Hah, bulan mei?

Assalamualaikummmm..  *mindik mindik di blog sendiri*  Anyone here?  Haha, yg punya blog baru bangkit dari tidur panjang.  Tau-tau udah bulan mei aja.  Udah ah, opening dulu aja.  *brb nyapu ngepel blog dulu. 

Dikira hoax ternyata ada beneran: penculikan anak

.. kemarin-kemarin kan sempet viral tuh katanya penculikan-penculikan bocah. terus ada yang bilang itu hoax, nah berhubung sumber info saya tuh cuma internet (baca: IG ama blog-blog, jarang buka situs berita muahaha.. keplak aja aku kak. Ikhlas kok) nonton tv mah jarang banget, maka saya emang rada kurang apdet. (Makanya jgn mantengin lambeturah doang lah … More Dikira hoax ternyata ada beneran: penculikan anak

Day 10 : What’s your most embarrasing moment?

MashaAllah si nengggg.. kemane aja baru nulis lagi? Cemmana mau ikt 15 days writing challenge tapi bolos melulu ish.  Tema hari ke 10 ini ya rada-rada nyebarin aib. Tapi yaweslah demi konsistensi proyek menulis ini. Kamu harus mau tanggungjawab.  Mari kita berkelana ke tahun 2000 an. Waktu itu saya masih SD tapi lupa lah kelas … More Day 10 : What’s your most embarrasing moment?

breakout, jerewi yang kembali lagi.  

Tiga hari ini rada muring-muring, apa pasal? Karena tetiba muka breakout heboh alias jerawat bruntusan. Merah semuka, penuh dengan bruntusan kecil-kecil. Mencoba merunut ke soal mek-ap, lah diri ini mana pernah pake mek ap an serius di muka. Sadar diri kulitnya acne prone dan kilang minyak, jadi temen sehari-hari cuma sunblock wardah dan bedak tabur … More breakout, jerewi yang kembali lagi.  

Day 9: The best day

yaaakk akhirnya writing challenge ini makin ngaret dan ngaret. *tutup muka*. Jempol tangan kanan saya masih gabisa dipake nyocol layar hape (bahasane, kebanyakan nongkrongin IG mimi peri niyeee) alias masih ngilu pake ngetik. Jadi ini ngetik di hape pake telunjuk dan jempol kiri. Kebayang dong effortnya demi challenge ini. Hahaha.  Emang ya nikmat punya jempol … More Day 9: The best day

Istirohat

Hutang postingan. Belom kuat ngetik lama-lama krn tangan kanan sakit. Curiganya sih krn sebulan lalu pernah jatuh, tp ga sempet di urut ataupun periksan. Walhasil skrg sering kebas, puncaknya semingguan ini bengkak terus. Ngegas motor  dan nyetir mobil aja susah dan nyeri (tapi masih sok-sok an nongkrong cih).  Urat dan tulang sekitar jempol sakitnya naujubillah.  … More Istirohat

Day 8 : Describe The Good, The Bad, and The Ugly of Yourself

Haduh, ternyata konsisten nulis sehari sekali itu rada susah ya. Kemarin sebenernya ga sibuk-sibuk bener, tapi males aja melanda..jadi deh telat sehari. Marilah cuss kita bahas topik hari ke delapan ini.   The Good Saya orangnya punya self endurance yang cukup tinggi. Pokoknya kalo pengen sesuatu pasti berjuang sampai habis-habisan. Apalagi kalo yang lagi diperjuangkan … More Day 8 : Describe The Good, The Bad, and The Ugly of Yourself