Bersyukur hari ini, minggu 25 februari 2018.

– Bisa bangun jam 5.00 pagi, sholat subuh, mandi dan dandan rapi.

– dibikinin teh manis anget sama mamah buat temen sarapan.

– beliin serabi anget buat sarapan mamah& bapak

– bisa nyampe sekolah sebelum jam 7

– selesai mewawancara 7 org calon siswa baru dengan lancar. They were nice, and very cooperative. Semoga lulus semua ya naknak.

– gamis matching sama hijab, aku senang (the perks of being ocd)

– makan bersama temen2 guru, boss, dan murid2. Tadi makan nasi bakar, pepes ayam, dan bakwan jagung. Enak banget. Free lagi. Hamdalah..

– Bisa ambil kacamata, setelah hari kamis bikin kacamata baru di optik mall deket sekolah, silinder nambah..dan hamdalah dpt paket murmer, 150k aja. Dunia nampak lebih terang sekarang, ga burem dan gampang pusing lagi haha.

– spend 100k for 3 hijab. I know, kok beli hijab melulu. Tapi, sudah dimiliki..jadi disyukuri. Beli warna pink salem, abu, dan mustard.

– bawa snack dari kantor ke rumah. Lalu dimakan bapak dan mamah. Mereka senang. Aku senang.

– makan sore sama rebusan daum pepaya+ sambel pecel buatan sendiri, sama sayur asem bikinan mamah. Nikmat.

Sedangkan unlucky todaynya:

– narik atm, uangnya gak keluar tp saldo kepotong. Rada syok dan bete.. Tapi kayanya bs diurus besok ke bank.

So, setelah ditulis ternyata ya lebih banyak hal-hal baiknya setiap hari itu. Tapi kenapa kita suka selalu fokus sama hal yg buruk dan bikin bete ya.

Bismillah, semoga konsisten bersyukur terus.

Kata opa dono kemarin,

Kesadaran itu butuh ritual.

Dan saya ingin bersyukur menjadi satu kesadaran.. maka mulai ditulis deh. Biar inget dan bisa lebih maksimal bersyukurnya.

Cheers.


2 thoughts on “Bersyukur hari ini, minggu 25 februari 2018.

  1. Alhamdulillah yaa… Izin blogwalking kak.
    Karena pada dasarnya manusia secara psikologis memang lebih mudah terfokus pada apa yang kurang atau apa yang salah ketimbang apa yang sudah diachieve atau apa yang benar.
    Oleh sebab itu, agama dan kebudayaan datang untuk mengarahkan. Krg lbh gtu kak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s