Kursus lagi.

Katanya kalo kita lagi butuh dan kepepet bgt, kita bakal lebih mudah belajar sesuatu. And i prove that.

Ceritanya sebulan belakangan ini kan syakit syakitan mulu (udh gue posting sebelumnya). Nah, salah satu penyebabnya adalah kecapekan+ cuaca yang super labil. Senin-Jumat gue kan motoran ke tempat kerja, berangkat biasanya 5.30 atau selambatnya jam 6.05. Perjalanan dari rumah ke kantor itu 45 menitan naik motor. Kalau cuaca lagi normal mah ya gak berasa banget capeknya, tp pas musim hujan dan angin gede gini, lumayan menyiksa ke badan. Tiada hari tanpa masuk angin wkk jompolah pokoknya.

Lalu emak gue kasian kali ya ama anaknya kok jadi ringkih amat sekarang, makan beliau pun bersabda. Sana bawa mobil ke kantor!

Zaman baheula emg gue pernah berani nyetir, tapi errr udah 2 tahun ga pernah nyetir (halo di kalimantan mah nyetirnya perahu wkk) jadi aja gue jiper yah. Akhirnya, gue pun daftar kursus nyetir lagi..

Dengan temen2 kursus yang kebanyakan dedek2 gemes baru lulus sma, atau bahkan masih pada sma. Berasa kursus ama murid sendiri kan yaa. Hahaha

Yaudah, better late than never lha ya. So far, gue udah berhasil recalling memory gue soal nyetir dulu. Dah mulai lancar, semoga beberapa pertemuan ke depan makin lancar dan pede jaya turun sendiri ke jalan tanpa ditemenin. Demi 2018 bebas masuk angiin. Hahaha.

Doain yha.


One thought on “Kursus lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s