Day 10 : What’s your most embarrasing moment?

MashaAllah si nengggg.. kemane aja baru nulis lagi? Cemmana mau ikt 15 days writing challenge tapi bolos melulu ish. 

Tema hari ke 10 ini ya rada-rada nyebarin aib. Tapi yaweslah demi konsistensi proyek menulis ini. Kamu harus mau tanggungjawab. 

Mari kita berkelana ke tahun 2000 an. Waktu itu saya masih SD tapi lupa lah kelas berapa. Dulu saya kalau pulang sekolah selalu jalan kaki bareng temen-temen yang lain. Gak ada lah tuh dijemput-jemput orangtua. 

Namannya anak SD kan kalo pulang selalu tetungguan. Saling nunggu gitu, baru pulang bareng-bareng. Nah, waktu itu sebenernya saya udah pengen banget pulang duluan karena kebelet pup. Mules banget perut saya. Tapi ya gimana, geng pulang brg saya masih belom komplit..jadi belom bisa pulang. 

Pas udah mau pulang, temen-temen saya jalannya pun lambat. Biasalah anak sd sepanjang jalan becanda bae, saling ledek.. jadi gak nyampe-nyampe rumah. Saya apa kabar? Masih sakit perut? Masih banget kak, bahkan udah kerinet dingin kayanya waktu itu. 
Kira-kira sekitar 2 menitan lagi sampe rumah, perut saya bergejolak luar biasa. Udah nebak jalan ceritanya gimana?
Hahahahahaha. 

Tar. Saya ketawa dulu. Ketawa jijik. 

Iya, akhirnya saya dengan onengnya bukannya lari biar sampe rumah. Tapi saya memutuskan untuk nyoba kentut.. dipikiran polos saya waktu itu, ah siapa kali ini sakit perut berkurang kalo saya kentut. 

Eh, ternyataa.. astaga pikiran bocah SD yang belom genap 12 tahun itu salah. Kentutnya kebablasan guys. 

Iya, aku pup di celana. 

Hahaahah. 
Kalo dulu mah, gak ada lucu-lucunya. Yang ada saya langsung nangis. Muka merah, dan warbiyasak malu. Karena seketika lgs di sambut sama ledekan temen-temen. Sejak saat itu saya jadi bahan ledekan temen-temen.. 

Udah ah ya, puas buka aibnya??
Haha. 

Selamat hari jumat. 

6 thoughts on “Day 10 : What’s your most embarrasing moment?

Leave a Reply

