Day 9: The best day

yaaakk akhirnya writing challenge ini makin ngaret dan ngaret. *tutup muka*. Jempol tangan kanan saya masih gabisa dipake nyocol layar hape (bahasane, kebanyakan nongkrongin IG mimi peri niyeee) alias masih ngilu pake ngetik. Jadi ini ngetik di hape pake telunjuk dan jempol kiri. Kebayang dong effortnya demi challenge ini. Hahaha. 
Emang ya nikmat punya jempol normal dan sehat aja kalo lagi di cabut mah merana banget, ya abis gara-gara perkara jempol ini.. saya kesulitan loh pake pakean dalem.. mokal banget tiap abis mandi minta tulung pasangin br* ama mamake :'(:'(:'(. 
Okey, untuk hari ke 9 ini mau bahasa soal salah satu hari terbaik yang pernah saya alamin. One of the best day in my laifffe adalah wisuda S1. 


Kenapah? Karena perjuangan untuk menuju wisudanya itu loh, mashaallah. Saya skripsian selama hampir setahun. Padahal ga pake jeda sama sekali. Ini terjadi karena faktor campuran dosen pembimbing saya yang  cuma mau 1 kali bimbingan tiap minggu, dan juga jenis penelitian yg saya ambil dulu. 
Aku anak single subject research kak, campuran kuanti ama kualitatif..dan nanti kalo ada rezeki skulah lagi, kayanya tak mau lagi bikin penelitian kaya gitu. Lama kak! 
Kenapa wisuda jadi berasa spesial banget? Karena demi dpt gelar es-satu, saya ampe harus masuk ruang operasi kak. Operasi usus buntu while ngelarin skripsi. Haru biru dan berasa koplak aja kalo dinget lagi sekarang. Hahaha. 
Jadi pas wisuda, saya berasa plooooong banget. Walau abis itu juga rada luntang-lantung nungguin dpt kerjaan dulu. 

Okei lah, segini dulu aja yak. Tangan akuh nyut-nyutan lagi. 

2 thoughts on “Day 9: The best day

  1. Aku jg klo ngelewatin jalan masuk rumah Bu Dosen, sampe sekarang, masih deg2an, hahaha. Klo inget momen2 nyelesaikan skripsi dan revishit, ya ampun….. cukup membuat trauma lah. Dgn ini saya nyatakan, perjuangan saya berkuliah, cukup sampai S1 sahaja.

Leave a Reply

