Day 8 : Describe The Good, The Bad, and The Ugly of Yourself

Haduh, ternyata konsisten nulis sehari sekali itu rada susah ya. Kemarin sebenernya ga sibuk-sibuk bener, tapi males aja melanda..jadi deh telat sehari. Marilah cuss kita bahas topik hari ke delapan ini.

 

The Good

Saya orangnya punya self endurance yang cukup tinggi. Pokoknya kalo pengen sesuatu pasti berjuang sampai habis-habisan. Apalagi kalo yang lagi diperjuangkan itu sesuatu yang bisa bikin hati saya dan orang-orang dekat saya bahagia. Bakal saya perjuangkan abis. Jadi inget pas skripsian dulu, saya sampai masuk rumah sakit karena harus operasi usus buntu saking terlalu ngurusin skripsi dan ngejar target sidang yang cuma tinggal beberapa minggu. Kalau berlebihan mah ga bagus juga sih.. hehe

 

The Bad

Kalo udah bener-bener marah atau kecewa banget sama orang, bisa bikin orang itu bak invisible di depan saya. Rada dendaman. Lukanya susah sembuh. Which is toxic banget ya buat hati dan hidup saya kalau miara sifat dendam ini. Jadi berusaha banget untuk membatasi ekspektasi terhadap orang lain biar ga gampang ngerasa dikecewain

 

The Ugly 

Super sensitif dan si pemikir. Which is rada malesin deh ini. Kadang orang mah maksudnya apa, suka keterimanya apa. Terus apa-apa suka terlalu dipikirin yang akhirnya suka bikin capek sendiri. Lagi belajar banget untuk hidup lebih santai and go with the flow. Sifat jelek ini mungkin rada-rada nyambung sama sifat  saya yang rada perfecsionist. Capek sist…

 

Udah lah gini aja, saya mau masuk kelas lagi ini ditunggu bocah-bocah.

 

See u, selamat menyambut wiken 🙂

 

5 thoughts on “Day 8 : Describe The Good, The Bad, and The Ugly of Yourself

  1. Wow yang good sidenya kita berkebalikan banget. Aku orangnya suka pesimisan :’))) tapi ngakunya realistis hahaha salut banget sama yang berjuang mati-matian gitu buat dapet suatu hal. Ini keburu ga pede duluan *ngomong sambil ngaca 😀

    1. Heheh. Iya mbaaak. Tp kdg emg suka capek sendiri aja klo berjuang abs2 an tp ga dihargai *ehh ini kok curcol. Salam kenal, makasih udh mampir 🙂

      1. Awww so sweet ya anak2 sayang…. aku blm ada plan ngajar lg sih. Sebage pengobat rindu, paling ya stay connected sama ex murid2 di socmed…

Leave a Reply

