Day 7 writing challenge: Recomended book. 

Wuiih, udah masuk hari ke 7 aja nih. Hamdalah masih bisa setoran yak. Tema kali ini saya suka deh. Saya aslinya suka baca buku, walau sekarang kayanya ngeluangin waktu buat baca buku (tanpa terdistraksi hape, tanpa ngantuk ) itu rada-rada susah. Baru baca berapa lembar eh langsung ngantuk. Huhu. 

Nah, di postingan kali ini saya mau rekomendasiin satu buku yang saya suka. Suka saya baca ulang kalo emang lagi ngerasa kurang bersyukur dan banding-bandingin sama hidup orang. #ketauansukasirikanaknya hahah. 

Bukunya bercerita tentang Pakdhe Eric W seorang jurnalis amriki, yang memutuskan untuk keliling dunia buat mencari kebahagiaan. Dia galau soal kebahagiaan. Mempertanyakan di dalam hatinya, dimana sih sebenernya kebahagiaan itu. Kenapa penduduk di negara-negara maju, pendapatan tinggi, tp juga angka kematian dan bunuh diri tinggi. Apakah orang-orang di negara berkembang gak bahagia..? Gitu-gitu deh. *infonya gimana sih*. Haha. 

Intinya, buku ini ngasih kita gambaran yang indah tentang kebahagiaan. Bahwa kebahagiaan orang-orang itu beda-beda, dan sebenernya ga usah nyari jauh-jauh. Bahagia itu ada dalam hati yg bersyukur lah #cieeeelaaah. 
Bukunya udah rada lama (cetakan pertama th 2011) tapi masih sangat-sangat layak untuk dibaca. 

Ku sukak! 

Advertisements

One thought on “Day 7 writing challenge: Recomended book. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s