Day 4 writing challenge: memori masa kecil terbaek

Memori indah masa kecil? Wuah buanyaaaaak. Aku senang sekali menjadi anak 90 an karena masa kecil saya sungguh berwarna. #eaaaa. 

  • Belom mau balik ke rumah kalo belom magrib dan dikejar-kejar mamah pake sapu biar pulang dan ngaji di langgar (semacam mushola) karena keasyikan main
  • Tidur siang itu sungguh siksaan. Ya ngapain tidur sianglah karena main sama temen-temen itu jaoh lebih asyik
  • Pernah bikin tato-tatoan pake daun apa ya namanya, pokonya kalo di gosok ke tangan bisa kayak tato. Dan bangga banget berasa kayak anak gede karena pake tato. 
  • Telepon rumah itu berasa barang mewah banget, karena bisa sok-sokan nelpon kaka kelas pas SMP ke rumahnya.. haha
  • Puas banget main di sawah yang becek nyari ikan kecil-kecil
  • Main layangan tiap hari kalo musim kemarau, pantes aja rambut merah banget dulu kayak rambut jagung
  • Perjalanan pertama saya naik angkot rada jauh sama temen-temen itu pas SD kelas 5, jalan ramean ke Mall yang kayanya baru buka dan dibekelin duit 100 rebu sama mamah (wuih, waktu itu berasa dibawain duit sejuta kali ah) terus berasa kayak anak gede bisa jajan-jajan di supermarketnya sendiri. Naik eskalator sendiri. Norak-norak bahagia. Hahaa. 
  • Puas banget pernah mainin beragam mainan tradisional, kayak benteng-bentengan, main karet, galasin, ngadu kelereng sama temen-temen cowok dll. 
  • Koleksi kertas-kertas lucu binder is a must. Terus tuker-tukeran sama temen-temen cewek
  • Saling ngisi biodata di binder temen. Isian wajibnya adalah: maFa, miFa (makanan favorit, minuman favorit hahaa. Alays)
  • Sheila on 7 is the best band eveeerrrr. Sampe sekarang tetep bisa senyam senyum kalo ada mereka di tv
  • Westlife dan peterpan adalah idola Setia ngumpulin duit jajan biar bs beli majalah gaul dan koleksi peterpan. Sekarang mah males sama aa ariel. Weks. 
  • Rikues lagu di radio, terus senyum-senyum dengerinnya. Ih, ini anak smp centil abis haha. 
  • Jajanan paling enak itu adalah yg paling banyak mecinnya. Hei chiki chiki. Hai lidi-lidian.

Duh pokoknya kalo mengenang-mengenang masa kecil tuh menyenangkan banget. Bikin bahagia. Yaiyalah masa kecil itu seberat-beratnya juga gak seberat masa sekarang krn harus mikir bayar ini bayar itu. Haha. 

Advertisements

4 thoughts on “Day 4 writing challenge: memori masa kecil terbaek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s