Day 3 writing challenge : Fave clothing

Opo yoo reek, rada bingung haha. Soalnya ya tampilan gini-gini bae. Pas zaman kuliah dulu ya pakean harian saya tak jauh-jauh dari jeans+ kemeja. Mulai masuk kerja ya setelan celana bahan plus kemeja. Kerudung pun dari dulu sampe sekarang masih ga neko-neko.Pake kerudung segi empat  thok.

Sekarang paling rada berubah karena saya mulai ninggalin celana jeans dan celana panjang bahan pun cuma sesekali. Pakaian kerja harian berganti dengan rok panjang. Kebiasaan pakai rok ini dimulai pas saya mulai kuliah di jogja setahun kemarin. Awalnya sih kuliah pake celana bahan, eh lama-lama nyaman pake rok kemana-mana. Dan keterusan sampe sekarang. Terus kalo lagi males pake rok, saya sekarang milih pake celana kulot aja.. tetep no jeans Karena rapih menutup gajih-gajih di aset belakang dan kaki yang bak talas bogor super. Gedek buk ibuk. Haha. 

Mungkin gitu aja yaa.. buat hari ke 3 ini. Prinsip saya sih kalo soal berpakaian yang pertama adalah soal kenyamanan.Kenyamanan yang make dan yang ngeliat. Gaya mah nomer sekianla yang penting tetep enak diliat, rapih, dan gak too much. Saya punya temen yang body nya plus size. Dan dia kemana-mana tetep pede pake jeans ketat dan baju mlecet-mlecet ukurannya. Ya mungkin dia nyaman dengan style nya yang seperti itu, biarin aja hehe..meski yang liat kadang suka berasa engap sendiri. PR terbesar saya masih di manjangin dan pake kerudung yang bener. Kalo ya lagi bener, kerudung pasti nutup dada. Kalo lg engga, ya begitu deh. Emang istiqomah itu mihil yaa.. hidayahpun hrs dizemput ya sist. *selepet diri sendiri*. 

Naaah kan adem ukhtiy kalo panjang begicu. 

5 thoughts on “Day 3 writing challenge : Fave clothing

  1. Aku dulu pernah liat muridku badanny gedayyy trs pake kaos lengan panjang sama LEGGING. Legging IS NOT pants, people…. when are you going to learn? *nanges di pojok kelas*

    1. Omg.. lols. Iya ih, ada juga bbrp teman yg kalo pake baju rada panjang which is nutup butts sih, tp terus cuma pake legging. Pikirku juga legging itu ttp aja daleman sist. Tp balik lg sih.. ya org cemacem.

Leave a Reply

