Day 1 writing challenge: 15 fun facts about me. 

Oke, langsung aja ya kejar setoran nulisin hari pertama. *niat amat ceu haha*. Here is 15 facts about me:
 
1. Early riser. Mau tidur cepet, mau tidur cuma 2 jam, itu kalo udah jam setengah 5 atau mentok-mentok adzan subuh pasti kebangun. Dan gak bisa tidur lagi. Bagus sih jadi jarang banget telat subuhan, tapi kadang saya suka iri sama yang gampang tidur lagi. Kan kalo misal hari libur gitu pengen ya sesekali males-malesan bangun siang. Tapi saya mah selalu bangun kepagian.. 😥

2.  Belom bisa berenang. Entah kenapa selalu tegang kalo di air. Takut tenggelam. 

3. Pas kecil dulu (umur 2 tahunan apa 3 tahunan) pernah sampek dituduh gizi buruk sama petugas posyandu karena kurusss banget, tapi perut buncit. Sampe mamah saya nangis. Eh sekarang gak pernah bisa kurus. Terakhir ngerasain timbangan di angka 40-50an itu zaman SMA dan kuliah. *banting timbangan*. 

4. Gak suka ikan lele. Entah kenapa seperti bau-bau tanah di hidung saya. Jadi males makannya. 

5. Suka banget baking dan masak-masak. (Pantes gendot!). Masih punya cita-cita pengen buka toko kue/ rumah makan. Aamiin. 
6. Lil bit OCD. Stress kalo rumah berantakan. Stres kalo susunan file di acak-acak orang atau berubah susunannya. 

7. Gak suka deadline. Jadi kalo ngerjain tugas pasti di awal-awal, jadi gak stress.
 

8. Dijulukin miss on time pas kuliah. Karena, simply..saya gak suka orang ngaret, jadi sebisa mungkin ga pernah mau telat kalo janjian. Dulu saya biasa banget berangkat dari karawang abis subuh biar bisa nyampe kampus saya di rawamangun jam 8 pagi. Iya, naik kereta pertama umpel-umpelan sama para warga komuter. Nyampe kampus saya mandi lagi di kamar mandi kampus, abis bentuknya udah ga karuan bekas naik kereta. 

9. Gampang nangis kalo sama yang sedih-sedih. Apalagi kalo topiknya tentang orang tua. Cengeng bgt dah.
10. Saya suka kegiatan nyuci tapi paling benci nyetrika. Kebalikannya dari mamah saya yg suka banget nyetrika sampe ke underware aja di setrika ampe licin. Huhu. 
11. Pas kecil pernah kejebur di empang (tempat pemancingan di belakang rumah), kelelep sampe minum air empang entah berapa banyak
12. Saya gak bisa njahit, rajut, dkk. Even cuma pasang kancing pun saya gak bisa. Pasti berantakan. Jadi maap-maap nih calon mertua, ini calon mantu gak bisa bantu pasang kancing anaknya nanti.  
13. Kalo lagi stress atau down, suka banget jalan-jalan sendiri seharian. Bisa banget tuh dulu naik transjakarta dari ujung ke ujung jakarta cuma buat bengong dan liatin orang-orang aja. 
14. Pernah di operasi usus buntu sehari setelah sidang skripsi karena terlalu menyepelekan makan dan memporsir tubuh selama skripsian. Saya satu-satunya pasien yang pas malem sebelum operasi masih buka laptop dan bikin revisian sidang skripsi haha. 
15. Udah mau 26 th tapi masih belom bisa lepas dari minyak telon. Berasa ada yang beda kalo abis mandi gak pake minyak telon. Atau malem sebelum tidur ga gosok punggung dan perut pake minyak telon dulu. 

Waaah banyak aja ya. Pegel nulisnya haha. Itu dia 15 fakta penting gak penting sih soal saya. Hehe. 

Advertisements

One thought on “Day 1 writing challenge: 15 fun facts about me. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s