Neng, lagi stress kah? 

Halo.. saya mau bahas masalah kesehatan nih. Lg rada takut dan butuh masukan. Ada yang aneh di siklus menstruasi bulan ini. Saya biasanya tipe yang kalo period itu sampe agak heavy bleeding. Jadi kadang suka serem dan bikin males kemana-mana kalo lagi mens. Hari 1-3 itu biasanya lagi mens banyak-banyaknya dan kadang dibarengi sama sakit perut.

Pembalut buat malem yang ukurannya gede-gede itu biasa saya pakai siang hari biar mencegah tembus. Tiap berapa jam sekali pasti ganti pembalut. Dulu sih sempet takut, terus periksa ke dokter katanya ya normal aja. 

Nah, bulan ini saya periodnya kok selow banget. Minimalis dan tanpa sakit perut. Di satu sisi sih saya seneng karena gak usah riweuh tiap 2-3 jam sekali ganti pembalut, tapi jadi mikir..is it normal? Bahkan udah masuk hari ke 4 aja masih seret kayak mau selesai begini. Saya jadi mikir, ini karena saya lg stress atau lg bahagia?. Jadi takut begini. Atau bisa jadi karena 2 bulan terakhir ini berat badan juga naik rada drastis..jadi ngaruh ke siklus menstruasi. 

Ada yang pernah kejadian kayak gini gak sih? Share dong.. sini anaknya suka rada parno, tp juga takut ke dokter. Huhu.

8 thoughts on “Neng, lagi stress kah? 

  1. Saya juga ndak pernah. Selalu yg dikit dikit kayak kamu skrg gitu. Coba liat lg bulan depan ya neng. Klo masih beda bgt dr biasanya, bs dipertimbangkan untuk cek ke dokter, mungkin?

  2. Aq begitu kok.
    Kalo stress, datang bulan cuma berhenti 3 hari doang. Dan sempet bikin parno, tp ga papa sih. Bulan depannya lancar balik lagi smp 7 hari.
    Padahal biasanya 5 hari baru bs berhenti itu pun kdg 7 hari baru resmi bersih.

Leave a Reply

