Bakulan lagi 

Kalo merujuk quotenya si cima, temen inyong seko Bukateja Purbalingga (Lah iki kebawa ngapak.. haha). Ada beberapa tipe guru tidak tetap (aka GTT, aka guru honorer), nah salah satunya adalah guru yang doyan jualan. Itu, gue banget. Kikikiki. 
Yah, atuhlah namanya juga masih GTT honor bulanan mah numpang lewat aja buat beli bensin sama beliin minyak sayur serta token listrik buat emak, maka diri ini harus memutar otak agar dompet tetep bisa tersenyum. Salah satunya ya juwalan. Pengen sih jualan kue lagi, tapi dinda sungguh belum nemu ritme waktu yang cocok buat bebikinan nya. Yu naw lah, namanya bikin kue itu butuh waktu dan effort yang lumayan. Lah iki inyong kalo malem, jam 9 aja udah tewas bok. Ngantuks dan lelah sekali. Oke jadilah mari kita juwalan yang gak harus mengerahkan tenaga terlalu banyak. 
Apaan tuh mak?
Bantuin Jualan kerudung it is. 
Bantu jualin punya temen yang mulai bisnis khimar/ hijab instan. Koncoku ini udah cantik, baik hati, dan jago juga bikin hijab yang enakeun di pake karena bahannya adem, jahitannya rapih, ga bikin keliatan makin tembem (ini fenting sekaliii), dan ramah di kantong pula harganya (pssst msh di bawah 100K). 
Cocok buat saya atau kalian yang lagi mau nyoba untuk pake hijab yang rada lebih panjang dari biasanya. Yah, belajar hijrah lah ya..pelan-pelan bu ibuk. 
Yawes, yang mau nyari hijab instan yang murah meriah ridho tapi bahannya enakeun. Monggo loh, di senggol2 sayanya. 

Di bawah ini akan ada penampakan model hijabnya. Mohon bersabar ya kalo modelnya kurang cocok di hati anda. Hahaha. 

Advertisements

8 thoughts on “Bakulan lagi 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s