simply pleasure ala emak-emak. 

Sebenernya udh lama gak buka aplikasi line. Males aja banyak notifikasi gak jelas. Eh terus lg cekikikan di grup wasap, temen saya bilang klo di line lg ada promo 4lfam@rt beli minyak sayur seharga sekian ribu kalo add official linenya, dan promo jumat sabtu minggunya yang mayan banget kayak beli berapa bisa tebus barang cuma 500 perak, atau kaya tissu beli 1 nambah cebu jadi dapet dua..haahha.

 Langsung deh ku whatsap emak di rumah, nanya mau dibeliin minyak gak? Secara kalo harga normal itu bisa hampir 30rebu (yes, minyaknya ukuran 2 liter). Dan ternya ibunda langsung mengiyakan. Cus lah saya ke alfam@rt belakang sekolah dan belanja pake voucher di Line. Muahaha. Sukses deh ngeluarin duit 30rebu saja pulangnya bawa 2 liter minyak sayur, 2 pack tissue isi 250 sheets, dan 2 bungkus mie goreng yang cuma saya tebus seharga 200 perak dg voucher line. 

*alhamdulillah ya bu ibuk*
See, kebahagiaan saya mah simpel tapi menyenangkan. Semenyenangkan liat senyum emak pas tadi saya ngasiin minyak sayur 2 liter. Wkwk. 

Selamat hari jumat. 

Yeaaaaaa besok wiken. 

Alhamdu…. lillah 🙂

2 thoughts on “simply pleasure ala emak-emak. 

Leave a Reply

