Hari libur.

Fiks dan resmi ya sekarang saya jadi golongan pecinta libur. Secara sekarang full time kerja senin-jumat dari jam 7 pagi sampe jam 4 sore. Berangkat pagi banget biar ga kena macet (padahal mah tetep kena macet huft) dan nyampe rumah aja bisa menjelang magrib sendiri.

 Libur sehari ini tadinya pengen banget dipake glandang glundung di kasur doang a.k.a doing nothing. Saya gak nyoblos karena karawang gak masuk daerah yg menyelenggarakan pilkada. 

Niatan untuk leha-leha di hari libur itu ternyata hanya jadi impian semata. Abis solat subuh ya langsung ribet ngerjain ini itu sampe gak kerasa udah jam 8 pagi aja. Ngeloading cucian entah udah berapa ronde, dan cencu saja belanja ke tukang sayur terus dilanjut masak pagi buat sarapan di rumah. 

Ibuk ipeh masak apa pagi ini?  Yang simpel aja, kukus sayuran, seduh bumbu pecel instan, dan goreng ikan bandeng presto yang ada di kulkas. Bikin sambel tomat karena mamake pengen sambel. Lanjut goreng tempe. Kalo yg ga suka bandeng, tinggal belah telur asin di kulkas hasil mamake beli kemarin pas lewat brebes. 
Kalo dipikir sekarang kerjaan saya makin ter-emak-emak banget di rumah. Masak, nyuci, setrika di sela-sela kerjaan saya sebage guru di sekolah.
Tapi biarlah. Nikmatilah buk, karena 2 tahun lebih ibu ipeh kerjaannya ngerantau mulu. Sekarang mbok ya gantian diem di rumah dan mbantuin simbok alias mamake di rumah. 

Welcome nyeneng-nyenengin orangtua-time. Semoga Alloh mudahkan niatan eyke buat lebih berbakti sama mereka berdua. 

Semoga yang diurusin di rumah selalu sehat-sehat terus yak. *ciyum mamake dan bapake*

Kalo kamu, hari liburnya ngapain? Selamat memilih ya buat yg hari ini daerahnya pilkada. 

No hate no benci-bencian ya. Dongakno wae pemimpine amanah yooo. 

Cheers. 

Advertisements

One thought on “Hari libur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s