Blessed 

Gak jarang pas kita lagi punya masalah, shit happened atau apapun.. Allah malah suka hadirkan orang-orang yang masalahnya lebih dari kita dan kemudian cerita ke kita. Itu semacam Allah mau kasih penghiburan ke kita dan menguatkan dengan cara: ” hei liat, itu temen kamu masalahnya lebih dari kamu.. hayook jangan gampang putus asa dan meratap..”. Dan sama kata mbakdi, listen to their story will makes us feels lot better. Mau ngeluh juga jadi asa malu gitu loh. 

Kayak semalam, saya dipercaya mendengarkan 3 kisah sekaligus. Ya walau dalam rentang waktu yang agak berbeda, dan itu bikin mikiiiir banget setelahnya. 

Ya Allah, ipeh banyak gak bersyukurnya ih. 

Intinya cara Allah biar bikin kita sadar bahwa masih banyak hal yang pantas disyukuri dibanding meratapi yang hilang itu macem-maceem. Termasuk dipercaya mendengarkan keluhan-keluhan orang lain dan menguatkannya bersama-sama. 
Jadi. Hari ini udah bersyukur belom? 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s