Alhamdulillaah. 

Alhamdulillah. Semangat saya udah balik. Emang penyembuh paling cihuy itu waktu. Eh, emang terpaksa sih harus sembuh perlahan karena semua kewajiban yang dipunya mah gak peduli kan saya lagi kenapa. Tetep harus di selesaikan. 

Jadi progress laporan penelitian saya udah di atas 65% alhamdulillaah. Bab 3-4 udah lumayan ada bentuknya, tinggal berjuang olah data yang rada peer karena saya gak jago statistika tp inshaallah bakal ada jalan lah kalo mau usaha. 

Laporan akhir juga lumayan, udah nyicil dikit..kira2 udah ada 10 lembaran. Laporan lainnya on the way juga. 
Peer lainnya adalah ttg hasil try out ujian saya beberapa waktu lalu. Belum lulus passing grade. Masih kurang bener 3 nomer kalo mau ngepas sama passing grade. Smg try out yang kedua bs lolos lah ya. I’ll try my best. Bismillaah.
Kesehatan bapak juga perlahan mulai stabil. Yah meskipun hasil lab mah gak terlalu menggembirakan, tapi setidaknya bapak udh mulai mau makan dan aktifitas sedikit2.. gak melamun dan menerawang melulu. Dan happy nya tadi belio nelpon, berkabar..dan ngasih izin saya kelak kalo mau lanjut S2. 
Dibolehin dongss..alhamdulillaah. 

Hati saya perlahan makin kuat dan mulai dealing sama semua yang terjadi (ok, nanti suatu hari bakal ditulis yaak ) alhamdulillaah lah pokonya Allah mah Maha baik. Gak ada tandingannya. 
Oiya, hari ini seneng juga karena bisa beli buku tanpa mikir (walau nanti males liat saldo atm sih hahaa). Anggap aja lagi membahagiakan diri sendiri ya biar seneng. Dan highlightnya hari ini juga sempet ketemu blogger heitsnya jogja, siapa lagi kalo bukan Febri. Seneng deh ngobrol sama dia, baru pertama ketemu udh casciscus.. walau saya abis sih dibully ama dia.. 

-___-

huuuu. 
Will write about this story later. Nanti dibuatkan pos khusus ya Febb..

Thanks ya feb udah ngingetin buat ngisi blog lagi. Hahaha. 

Menutup hari ini dengan makan tahu bakso yang enak banget sebiji. Snack dari kajian di mesjid tadi. Dan jam segini udah mau bobok. Iya, udah jompo bawa motor jogja-wates itu lelah. 

Haha. 
Alhamdulillaah.  

2 thoughts on “Alhamdulillaah. 

Leave a Reply

