SIL alias mbak ipar.

Udah berapa tahun ya saya punya ipar? Err kayanya udah mau 8 tahunan. Tapi kayanya baru rada akur-an belum lama ini lah. Sekitar 2-3 tahunan. *tutup muka malu.* 

Jadi mah yah dulu pas tinggal serumah ada aja cekcoknya, gak cocoknya. Ya namanya sama sodara sedarah aja sering bisa gak cocok, apalagi iparan kan. Tapi seiring berjalannya waktu, nambahnya kesadaran dan kedewasaan saya (seuprit-seuprit sih).. yah mulai deh berdamai sama segala keadaan. 

Dan sekarang, she turn out to be one of my support system. In every aspect of my life. Well thank you sist! Hatur nuhun udah mengambil alih kehadiran diriku sebagai anak perempuan mamak bapake yang ngelayap melulu selama 2-3 tahunan terakhir ini. 
Terimakasih udah mau merawat bapake mamake dg tiada beda seperti orgtua kandung mbak sendiri. Da aku mah kumaha, kontrak ama negara belom kelar-kelar jadi masih aja jadi mbak toyib yang gak pulang-pulang. Hiks. 

Iya, soal jodoh. Dari sebelum saya lahir, katanya sih udah Alloh tuliskan di lauhul mahfudz ya. Jadi tinggal tunggu aja.. hehehe. (Sambil usaha jg sik! ) 
*sorry, gak bakat menye-menye* muahahaha. 

Advertisements

3 thoughts on “SIL alias mbak ipar.

  1. Waaaahhh! Alhamdulillaaaah, enak kannn akur sama qaqa ipar hihihi. Aku akur banget sama adek ipar, dari dia smp sampe skrg udah lulus kuliah n kerja. Akur terus yaaaaa tiva 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s