‘Lil surprise (not)

Sepanjang minggu ini saya ngeluh mulu sama sifat kambuhannya simamas yang cueknya udah level akut banget. Pokokmen malesin banget orang itu. Padahal kamis besok dia mau ke jogja, tapi karena dia cueknya kebangetan jadi rasanya saya biasa aja dia mau ke sini. Takut gak sesuai ekspektasi. Saya anaknya takut kecewa hahaa.

Eh terus tiba-tiba pagi (jam 6 an pagi) tadi whatsapp minta alamat asrama saya. Saya tanyalah mau kirim apaan?
Terus emang dasar gak romantis gak bisa surprise, dia kirim deh tuh gambar barangnya. Haha.

Soalnya dia pasti kalo beli-belian apapun minta pendapat saya dulu, nah ini apalagi kan barangnya buat saya. Takutnya nanti saya gak suka atau gak sreg. Jadi dia memutuskan untuk kirimin gambarnya.

Terus yang lebih epic nya lagi adalah dia nyodorin poto no rek yg harus di transfer. Ini mau ngasih hadiah apa enggak siiiik mamas? Gemes! Lols.
Jadi aja abis itu saya jalan ke depan buat transfer ke atm. Hahaha.

Ya walaupun ujungnya saya juga yang harus transfer (hm.. sebenernya pake uang dia sih yang dia simpen di saya), tapi pagi-pagi dikirimin sesuatu tanpa ada acara atau momen apa-apa dan dia yang milihin sendiriitu ya seneng juga.

Terus dapet barang apa?

Masih rahasia! Haha.

image

Makasih kinci silelakilempeng.

9 thoughts on “‘Lil surprise (not)

Leave a Reply

