Siputih kapot :(

Partner setiaku selama kuranglebih 6 tahun sudah mulai sakit-sakitan. Mau di servis lagi tapi biayanya gak sedikit karena sebelumnya juga udh pernah di servis. Beberapa bulan lalu saya servis abis hampir sekitar 2 ratus ribuan, terus ini saya tanya ke tempat servis laptop bisa abis sekitar 300-500 ribuan. Kan jatuhnya lumayan bingit. Udah gitu belum ada jaminan nanti dikemudian hari bakal rusak lagi atau enggak. Namanya juga kan udah lama banget barangnya. Tapi jujur rasanya sayaaaang banget mau ganti. Siputih udah nemenin dari zaman kuliah, nemenin begadang skripsian, nemenin dapet kerjaan pertama dll.. pokoknya terlalu banyak kenangan sama siputih.

Namun ya gimana namanya kerjaan juga harus jalan terus. Ini baru beberapa hari ngadat aja rasanya udah sebel dan sedih, kerjaan kebengkalai. Plus gak enak harus pinjem punya temen terus. Mau beli baru juga masih mikir-mikir banget, karena makin baca review di internet malah makinlah saya lieur.. maklum gaptek dan kok kayanya banyak banget jenis laptop yang mirip-mirip dan susah bedainnya.

So, anyone.. ada yang mau kasih saran soal laptop dengan budget 3-4 jutaan aja?

Help me pls. Yaaa.

image

Ini dia siputih yang udah mulai lelah. Huhuhu.

Advertisements

5 thoughts on “Siputih kapot :(

  1. Kaput ini bahasa apa Lativa? Soalnya kalau bahasa Belanda : Kapot artinya rusak. Sebelumnya aku ga pernah dengar kapot waktu di Indonesia. Penasaran apakah kata tersebut diadopsi bahasa daerah atau jangan2 bahasa Indonesia tapi aku ga tahu haha. Asus nampaknya ada yg sesuai budgetmu, dan lumayan juga kekuatan Asus (aku pakai sudah 4 tahun).

    1. Ahaha salah nulis..makasih koreksinya mbak den. Maksudnya kapot.

      Iya ini aku pake netbook asus, saking lamanya seri ini udh gak keluar lagi.. jadi servis nyari onderdilnya susyaaah. 😦

  2. Mba, laptop 3-4 juta itu buanyak bgt pilihannya. Tapi biasanya klo laptop untuk skrg budget segitu kosongan mba, blm ada os nya. Palingan notebook/netbook untuk harga segitu..

    Klo kita cari laptop cuma blm bisa nentuin laptop yang sesuai kebutuhan kita, pasti bakal bingung banget soalnya banyak pilihan. Saran gue coba, mba list kebutuhan mba. dari situ mba bisa liat laptop yang sesuai dengan kebutuhan mba. Semoga membantu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s