Idung selamat jalan.

Semalem itu gak enak hati banget. Bawaannya sedih melulu, gak tau kenapa. Saya mikir sih mungkin karena PMS.. dan saya kecapean seharian ada kegiatan, terus ditambah pas nelpon simamas gak diangkat-angkat, eh diangkat sih..tapi yang angkat temennya di kamar. Orangnya gak tau kemana. Sedih aja gitu ampe diledekin temen-temennya karena malem minggu tapi dikacangin. Walau udah biasa.

Terus jam 11 an malem akhirnya saya tidur dan matiin hape. Baru bangun lagi jam setengah tujuh pagi karena hari libur kan dan saya udah solat subuh terus tidur lagi jadinya.

Gak lama abis dari kamar mandi saya nyalain hape, kemudian gak lama ratusan chat muncul dari beberapa grup dan temen. Yang paling mencolok mata adalah chat dari grup kelas pas S1 dulu. Isinya berhamburan ungkapan duka..

Saya berusaha ngumpulin nyawa. Dan bangun dengan sempurna.

Baca pelan-pelan. Kemudian gak tahan buat nangis.

Iman Setiyanto.

Salah satu temen deket saya pas kuliah dulu berpulang semalam.

Anaknya yang betawi banget, cablak tapi hatinya tulus. Sering boncengin saya ke cawang pas dulu saya kuliah dan wiken mau pulang ke rumah mamah. Selalu mau bantu apapun kalo dimintain tolong. 

Dung, idung.. lo becanda kan dung? Lo kan baru nikah maret kemaren. Lo lagi bahagia-bahagianya sama Ega istri lo yang udah lo pacarin dari zaman sekolah.

Dung, lo cuma sakit aja kan dung? Lo gak pergi kan dung?

Dung. Maafin gue. Gak sempet nganter lo. Bahkan belom sempet ketemuan dari semenjak gue balik dari hutan. Gue gak akan lupa senyum dan ketawa lo yang khas dung. Lo yang selalu nyelow dalam segala situasi. Yang gak pernah marah kalo dibecandain. Yang cintanya mentok sama ega istri lo.

Kata arga, semalem lo gak kenapa-kenapa. Masih ketawa-ketawa sampe jam 10 malem. Lo kenapa pergi cepet banget sih dung?

Allahummagfirlahu..

Semoga lo tenang di sana ya dung.

Maafin gue cuma bs kirim doa dari jogja. Gue gak berhasil dapet tiket pulang pergi dung buat nganter lo ke rumah baru.

Maafin gue..

So long..

Iman setiyanto.

image

We love you.

Advertisements

10 thoughts on “Idung selamat jalan.

  1. Turut berduka cita ya Lativa atas kehilanganmu dan semoga temanmu diberikan tempat terbaik di sisiNya. Semoga keluarga yg ditinggalkan dikuatkan. Aku suka sedih banget kalau dengar berita yang masih muda dan baik meninggal cepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s