Baper di bus malam.

Kadang saya suka ngerasa terlalu mandiri jadi perempuan. Iya, kemana-kemana sendiri, plonga plongo nyampe tempat baru–sendirian. Udah biasa.

Kadang suka ngerasa takut juga sih, tapi laa haula aja sama Alloh. Semoga dijaga, semoga dilindungi. Kayak malem tadi, nekat balik ke karawang dari jogja pake bus malam yang sopirnya bawanya ajegila. Dan busnya pun emang asal cup cup di terminal, maklum long wiken jadi ya asal dapet bus aja gitu.
Terus semalam itu bus teh ngebuts amat sist jalannya.

Cuman bisa dzikiran sepanjang jalan.

Terus menjelang tengah malam aku berdoa.

Ya Allah, semoga atuhlah dimudahkan jalannya supaya bisa punya temen perjalanan yang permanen..biar bisa ngerasa aman kalo lagi perjalanan kemana-mana.

Hahha doa yang baper.

Iya ini postingan baper abis semalem liat pasangan suami istri bobo dengan nyaman di bus, sementara saya mah menggigil kedinginan sist karena gak bawa jaket dan gak bisa tidur karena si sopir gak enak banget nyetirnya.

Jadi apa inti postingan ini?

Aku Baper.

Sekian.

Advertisements

6 thoughts on “Baper di bus malam.

  1. Aamiin…

    Ho’oo akupun suka baper kalo ada suami istri yg gelendotan hahaha… Masa mau gelendotan sama kernet-nya… *apek hahahaha

  2. Hahaha. Saya kalo ngebus sendirian, biasanya sediain film yang udah didownload di HP. Jadi kalo pas bengong, bisa nonton. Dan juga dengan nonton bisa menghindari ajakan ngobrol dari orang sebelah yang gak di kenal. Rrrr saya kurang suka ngobrol sama teman sebangku yang gak dikenal. Apalagi kalo obrolan basa basi.

    Yang paling epik biasanya pas lagi di perjalanan malah sering timbul ide2 tulisan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s