Eh nongol lagi

Halo apakabar blog?
Apa ada yang nyariin saya?
Oh gak ada yaaaa. Yaudah deh. #pundungg. . 😅😂

Udah lama banget pengen rajin ngeblog lagi, tapi rasanya kok ya males banget. Tiap ada waktu luang pasti dipake buat bobo. Maklum fakir waktu bobo diriku sekarang.

Kuliah profesi itu ternyata lumayan menguras tenaga. Jadwal saya tiap hari senin-jumat itu workshop dari jam 07.30-16.30. Meski ada beberapa mata workshop yang pulang gasik sih, tapi tetep aja toh pulang sore. Nyampe asrama paling cuma sempet ashar terus guling guling bentar dikasur eh udah magrib lagi, terus makan malem lalu lanjut ngerjain tugas atau belajar mandiri sampe jam 10 atau 11 malem.

Rasanya gimana???

Remuk badan adek, bang. Hahaa.

Ya gak biasa begadang, biasa jam 9 malem udah tarik selimut bobo tjantik..sekarang jam 11 malem masih melek dan sebelum subuh udah bangun ribut mandi pagi.

Terus apa kabar keliling jogja?
Sekali lagi untuk saat ini mari lupakan saja. Kalo ada waktu libur saya masih lebih memilih buat tidur seharian. Hahaha.

Jadi boro-borolah itu impian mau kulineran kemana-mana. Cukup bahagia makan bakso pengkolan atau angkringan 2 rebuan.

Okelah, sekian apdet dari si neng yang lagi jadi mahasiswa lagi.

Salam sayang. Mwuah.

Advertisements

One thought on “Eh nongol lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s