Demi mengademkan suasana.

Gimana kabar sipejuang LDR jogja-jakarta? Wuah, mulai mendrama lagi lah. Siapa pembuat dramanya? Ya pasti yang di jogja alias saya sendiri. Hahaha.

So,  biar rada adem nih perasaan masing-masing. Mainanlah kita ngasih cecuatu yang rada manis, semoga gak bikin eneg lah yah. Namanya juga dalam rangka membuat semuanya jadi adem. Gak emosi membuncah mulu.

He give me flowers.. and i give him food. Lols. Ya abes mau ngasih apa ke cowok? Senangkanlah dengan perutnya ya kan..kan..kan.. meski bukan saya yang bikin sih, tapi ya biar sama-sama nyemangatin ajalah.

Demi..diajaknikah
Demi masa depan cemerlang. Lols 

Tegangan kesibukan makin meninggi, sama-sama capek, jadi gampang caper, baper, dan drama gak penting *saya sih ini mah* jadi ya jangan serius-serius amatlah biar gak bubar jalan semuanya. Kemarin aja nangis gak kelar-kelar gara-gara dibilang kayak anak kecil krn terlalu mempersalahkan sesuatu yg menurut dia gak harus dimasalahkan. Tapi abis itu baikan lagi. Woooo simamas nyebelin!

Demikian postingan kurang penting bagi pembaca ini, tapi buat aku mah penting.. maklum lagi baper. Kekeke.

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s