Yang murah dan bikin bahagia

Hari ini temanya murah meriah dan bahagia. Alhamdulillah hehe.

Jadi tadi sekitar jam sepuluhan saya jalan sebentar, nyari beberapa rikuesan simamas. Sebenernya bisa banget dia nyari di sana dan jatuhnya lebih murah toh karena ga harus pake ongkir.. tapi emang dasar cowok eyke akhir-akhir ini kalo butuh apa-apa lebih seneng kalo dicariin dan dipilihin.. jadi yawes. Meski kadang bingung, karena selalu berakhir : terserah eneng aja…. aku kan kadang bingung takut dia gak demen motif atau warnanya. Tapi so far apa yang saya pilihin dia suka-suka aja sih makenya.

Setelah selesai nyari pesenan simamas, saya mampir bentar ke counter kosmetik.. buat apalagi kalo buat sekedar nyobain lipen. Muahahaha.

Akhirnya, pulang membawa sidedek lipen purbasari matte. Lipen sejuta umat nan murah meriah
Atuh da apalah saya mah masih sayang kalo beli lipen harganya diatas seratus rebu. Haha.

Pas saya bbm ke simamas, mungkin dia cuma geleng-geleng kepala aja karena belum juga sebulan lalu saya kan baru beli lipen juga.

Setelah diitung kenapa lipen makin beranak pinak ya.. terus warnanya juga ternyata mirip-mirip.. hahaha.

Ah, biarlah yang penting murah meriah dan bahagia. Anywaay, pas beli kan saya asal cup-cup terus bayar aja. Agak watir shade nya gak cocok karena kebanyakan lipen saya kan warna merah, pink, atau bahkan ber-hint fuschia karena tone kulit saya kan cokelat jadi lebih keliat seger kalo pake lipen ngejreng. Belum pede pake warna yang nude karena kalo dipake pasti selalu disangka lagi sakit diriku ini. Cocok kali ya pake lipen nude buat pas ekting sakit males kerja. #ditoyorkepsek

Nah lipen yang tadi saya beli itu warnanya rada cokelat gitu, tapi ternyata pas di pulas dibibir.. omaygaaaat saya suka banget hasilnya. Gak bikin muka jadi keliatan dull meski warnanya cokelat. Pokoknya mau beli lagi kalo ini abis.. karena warnanya soft dan meski katanya matte, tapi ga bikin bibir kering sama sekali. Sekali pulas pun udah langsung nempel dan nutup warna asli bibir.

Sukak! Dan yang paling penting mah mursidah.. hahaha.

*ini kok postingan udah ala-ala biyuti blogger ya* lols.

Ini dia, my new crush purbasari matte no 83.

image

image

Hasilnya kalo dipakek sama saya.. jatuhnya malah rada ngepink lembut gitu. Ah atau kamera hapenya tak mampu menangkap warna aslinya. Entahlah.  Muahaha.

Tapi yang jelas, lipen ini mayan cocok buat dipake sehari-hari. Harganya berapa??
Rp. 28.500 aja di toko deket pasar karawang kulon.

Yuk mari..

*next mau berburu, no 89, no 90, dan no 84*

Gusti nu agung. Banyak aja ya. Hahaha.

Advertisements

2 thoughts on “Yang murah dan bikin bahagia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s