Hai Jogja!

Finally after loooooong looooong time..
Pengumuman penempatan sekolah dari Dirjen Dikti keluar juga.

Bismillah.. setahun ke depan akan jadi warga Ngayogyakarta deh. Emang doa Ibu tuh makbulnya tiada dua. Pas keluar isu penempatan antara Jogja, Sby, Makassar, dan Semarang, mamake langsung doa tiada putus biar saya sekolah di jogja aja. Katanya biar hemat (gak ngaruh juga sih kan emang semuanya beasiswa, sayanya juga ga niat mau boros) dan deket ama keluarga di sana.

Giliran saya deh LDR part deux ama simamas. Dia dapat penempatan di Jakarta.. yang disambut ogah-ogahan banget. Dia gak suka jakarta soalnya, gak kuat macet ama semrawutnya. hahaha.

Bismillah deh semuanya. Meski rada sedih karena misah lagi, insyaallah ini jalan yang terbaik buat kami *apalah bahasanya hahaha*.

Yok, siapin otak lagi.

Aseeeek, aku sekolah lagi!

Oiya, udah pernah ngasih tau belum ya? Saya dan simamas tuh alhamdulillah dapat beasiswa Pendidikan Profesi Guru dari Negara. Kalo saya karena major kuliah S1 nya pendidikan Bimbingan Konseling, jadi ambil dua gelar profesi.. sebagai Guru profesional (bergelar Gr.) dan ambil profesi sebagai Konselor (bergelar Kons).

Betewe, gelar mah bukan segalanya sih.. yang pasti semogalah apa yang dipelajari ke depan bisa membawa manfaat luas buat dunia pendidikan nantinya. Karena sesungguhnya profesi guru itu berat kan ya tanggungjawabnya dunia akhirat. Hehe.

Jadi setahun ke depan kami dibiayain sama rakyat lagi..doain ya semoga kami amanah ya nantinya dan rajin belajar biar gak magabut.. 

Hahaha.

So, nyiapin apa dulu nih saya?
*grabak grubuk*

Advertisements

6 thoughts on “Hai Jogja!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s