Pinky february

Februari ini rupanya jadi bulan yang nge-pink penuh cinta. Bukan, saya mah ga ngerayain palentin. Justru pas katanya hari palentin saya mah malah berantem ama patjar huahaa.

Dua minggu kemarin saya seneng banget karena tiba-tiba datang mamang pos nganterin paket yang udah kutunggu. Alhamdulillah dapet heratisan hadiah giveaway dari seorang blogger kece mbak icha karena aku menang di giveawaynya. Mbak icha ini punya satu brand jualan kece-kece yakni pashmina bermotif batik dan sepatu yang bermotif kain-kain nusantara. Pokoknya kece-kece abislah, pengen dibeli semua gitu. Yang mau beli, sok lah silakan langsung kepoin instagramnya warna.batik dijamin langsung mupeng deh..*tebar ratjun*.

image

Tadaaaa ini dia freebis dari mbak icha. Lucu deh dapet kartu pos gitu, yang mana saya seneng ngumpulin kartu pos.

Terus mau liat penampakan saya pake pashimana batiknya mbak icha? Siap-siap yaaa… hahaa. *grogi takut ditimpuk karena jarang pasang muka di blog sendiri*

image

Taraaaa.. ini tutorial hijabnya gimana sis? Ya, diuyel-uyel aja ngelingkarin kepala. No need any pin #hematapamalesbeti.

Terus enaknya pake pashmina warna batik ini karena bahannya lembut jadi adem dipakenya… semriwing lah di kepala enaaaak.

Melanjut ke kejutan kedua, datang dari Teh dewi kakakku yang terlahir beda rahim.. temen teriak-teriak nonton konser korea zaman alay dulu

Dan sohib kirim-kiriman poto personil cnblue yang lagi gak pake baju atau minimal abs nya keliatan terus keringetan *mesum* *freak* hahaaha.

Tapi sekarang dia sudah berubah menjadi bunda canteek beranak satu dan ganteng abis yang semena-mena gue klaim jadi calon menantu.

Hai nak Danish Ganteng! Tungguin tante punya anak perempuan yang kece ya, nanti tante kenalin. *kata Teh dewi, nikah aja dulu kaleee*

Huahahaha.

Inilah kezutannya..

image

Kyaaa..kyaaaa. aku senang. Senang sekali. Ulangtahun masih jauh tapi udaj dikasih buku inceran. Terimakasih ya teh dedew dan calon menantuku Danish. 😘😘

Ayo..siapa lagi yang mau ngirimin??
*dikeplakberjamaah*

Advertisements

One thought on “Pinky february

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s