Diet mayo day 2

Harusnya sih dieeeet tapi saya puasa hari kamis ini. Soalnya ngerasa sayang biasanya ngamis, jadi yawes lah buka puasanya aja di modifikasi pake menu no salt.

Menu buat bukanya saya siapin teh anget+gula tropicanaslim setengah bungkus, sayurnya duo bunga kol sama buncis dikukus, sama bikin dada ayam yang ditumis pake air tapi sebelumnya udah dibumbuin bubuk cabe+cincangan bawput sama sedikit raw honey. Oia, karena dirasa aku mulai susah pupu (aneh deh) jadi aja nambahin sediain pepaya+melon.

Ya kalo hari ini dianggap gagal dietnya karena puwasa, nambah sehari lagi gak papa lah ya.. yang penting aku tetep puasa ngamis dulu hehehe.

image

Advertisements

3 thoughts on “Diet mayo day 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s