When bokek.

When bokek melanda.. diri ini harus lebih tahu diri sama si dompet dan atm. Kalau enggak, nanti makin masuk angin dompet aku.

Hasrat hati sih udah dari kapan tahu pengen nongki-nongki syantiek (anjir bahasanya, ter-syahrini. Lol), tapi apa daya harus mengalah sama kenyataan bahwa ada sederet daftar kebutuhan yang mau gamau harus didahulukan dulu dibanding ngehibur diri dengan jalan-jalan. Jadi.. januari-Maret mari kita hidup prihatin dulu sampai arus kas membaik kembali.

Weslah, iki postingan tercurhat. Mari nggayem goreng pisang kiju dan nyeruput es milo dulu. Apaaah? Katanya lagi bokek, kok jajan-jajan kakak! Ish, ini bikin sendiri aja. Nyomot milo 2 sachet diwarung emak.. wkwwk.

image

Happy wiken eperi badih..
Salam dari kasur aja, maklum lagi gak bisa jalan-jalan karena bokek. Huft.

Advertisements

6 thoughts on “When bokek.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s