Bintitan?

Bangun tidur tadi pagi mata sebelah kiri saya berasa gak enak buat dibuka, berasa berat dan ngganjel. Sampai sesiangan pun masih berasa ngganjel, sampe ke sorenya ternyata muncul kayak benjolan kecil di pinggiran kelopak mata atau tepatnya dekat bulu mata. Jadi aja mata kiri saya keliatan agak bengkak. Lumayan cenat-cenut rasanya.

Kata Mamah sih itu bintitan, bisa jadi karena kotor kena debu atau dikencingin binatang kecil.. ish masa sih?. Atau mitosnya katanya bintitan itu karena ngintip yang mandi. Atuhlah saya ngintip siapa cobak.

Meski agak bikin ngga nyaman, tapi belum diobatin karena nunggu siapa tahu besok pagi udah mengempes sendiri, karena saya mah paling males kalo harus minum obat atau oles-oles salep di daerah sensi deket mata gitu, suka gak sadar ngucek mata. Dulu pernah dong, abis ngoles jidat pake minyak angin terus kucek-kucek mata.. sukses deh daku netesin air mata karena panas. Zzzz.

Ada yang pernah bintitan juga ?

Advertisements

10 thoughts on “Bintitan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s