Lagi males

Besok sore mau ke jogja insyaallah. Tapi ampe detik ini belum packing. Biasanya kalo mau bepergian jauh checklist nya banyak amat.. tp entah kenapa skrg lg keserang virus malas akut. Efek cuaca yg mendung-mendung adem kali ya bikin pgn krukupan di kasur aja sambil baca buku, atau sambil onlen dan nyemilin chiki. *pantesan gendot*.

Tadi siang bilang sm mamas kalo saya blm packing karena capek paginya saya nyuci 2 bak besar pake tangan karena mesin cuci ngadat. Terus janji mau packing sorenya, eh ternyata yang ada saya masih goleran di kasur ampe sekarang. Tadi sempet keluar kamar sih buat nyuci piring, bikin cemilan dan teh anget buat mamah dan bapake, terus mandi dan goleran lagi. Ransel gak disentuh sama sekali. Pakaian yg mau dibawa masih teronggok di bak setrikaan.

Maafkan aku mamasnyaaah… XD

Mungkin nanti maleman kali ya mulai terilhami buat packing. Skrg pengen nonton pelem dulu di laptop kayanya.

Oiyah, doain ya semoga mudik saya dan mamas lancar esok hari. Kalo manteman pada liburan kemana nih akhir tahun gini??

Menutup postingan ini, saya kasih bonus gambar donat kentang pake meses yg saya bikin sore ini buat nyonyah besar deh..abaikan bentuknya yg acakadut. Yg penting laris manis.
hehe

image

Advertisements

6 thoughts on “Lagi males

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s