Cerita cinta yg gak bagus.

Saya pernah jd saksi betapa ada temen saya, yang mungkin lebay pas ngejalin hubungan bahkan sampai putus pun. Dramanya gak uwis-uwis. Ya bayangin aja, udah putus tp tetep jeles sama temen perempuan saya.. ttp posesif. Siapa yg gak kzl coba digituin.

Ok.. singkat cerita mereka pun bener2 pisah (emg udah putus tp msh drama) dan balik ke kota masing2. Berusaha ngejalin hubungan baik, si cowo pun mainlah ke rumah si cewe. Just silaturahim katanya.. eh ndilalah bilang sayang lg dan gamau kehilangan temen saya *mpreeeeeet*. Sama temen saya gak di gubris. Saya sempet ngomenin ya mungkin aja si cowo itu beneran serius gak drama lagi. Terus okelah temen saya mau mempertimbangkan juga..berusaha berpikiran positif lah intinya.

Eh…. sekitar 2 mingguan abis dr rmh temen saya, si cowo itu pasang dp bbm sama cewe lain. Yang masih saya dan temen saya kenal. Istilahnya msh dalam satu lingkup pergaulan..meski ga pernah komunikasi. Terus ternyata mereka udh jadian.

Reaksi saya dan temen saya? KESEL DONG. Maksudnya ngapain main ke rmh temen saya dan pake bilang mau serius, sayang bgt bla..bla..bla.. eh abis itu jadian ama org lain. Baru jg mau diliat kesungguhannya gmn, eh udh berkhianat dluan.

Terus yg lebih parahnya lagi, ternyata si cowo itu udh ngedeketin si cewe itu pas msh sama temen saya. Terus kalo ditanya tmen2 yg lain gimana status sama temen saya, dia njwabnya: Ah si **** mah cadangan doang.

Gw seriusnya sama si *** (pacarnya yg sekarang). Rawwwwwr, dia mainin temen saya. Pdhl sempet suka ngelibatin saya buat ngedamaiin kalo lg berantem sm temen saya. Dan saya sempet percaya klo dia.punya niat baik sama temen saya.

Skrg saya males bgt komunikasi sama dia. Meski segrup di whatsapp, tapi kayanya kepercayaan saya udh banyak yg ilang sama dia. Tadinya saya pgn konfirmasi, tapi tmn saya bilang udah lah.. lupain aja dia. Cukup tau aja, nanti jg ada karmanya. *pewluk erat si neng*

*postingan random abs ga sengaja liat poto2 mesra cowo itu sm pacar barunya di beranda fb*

*cieee yg lagi manis2nya baru jadian*

* cieee anak LDR puanaaass *

Advertisements

3 thoughts on “Cerita cinta yg gak bagus.

  1. Lebih KZL lagi pas si cowok yg minta putus, giliran cewek uda move on eh cowoknya minta balikan gegara gebetannya nolak dia! Bahahah 😀

    Ada kejadian tuh. Minta dirajam banget 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s