Anak oon.

Emak saya kalo marah atau kesel atau gemes sama saya pasti selalu nyebut saya bloon atau oon. Untung udah gede ya jadi tidak mempengaruhi konsep diri meski dihina-hina emak sendiri hahahaa. Kalo saya masih kecil terus di oon-in ama emak sendiri pasti saya udah minderan kali sekarang. Lols.

Ada dua kejadian yg bikin emak saya bolak-balik nge-bloonin saya. Kemarin sore pas ke toko emas ( iya, emak saya doyan beli emas sedikit2 kalo abs gajian atau dapet rejeki. Investasi katanya) Nah kan ceritanya saya sempet punya cincin kecil tapi dijual krn mata cincinnya copot, eh kemarin beliin saya cincin lagi deh si emak. Saya disuruh milih. Emang dasarnya saya gak terlalu suka emas2an yang tebel atau besar, jadi aja saya milih cincin yg kecil.. yg gak mencolok. Tentu saja bikin gram nya kecil dong. Wong ukurannya kicik bener. Dibayar terus pulang deh.

Eh sampe di rumah di oon-oon in. Kata emak, kamu mah mau dibeliin emas milihnya yg kecil. Bloon amat. Orang mah mumpung dibeliin, milihnya yg gede sekalian..yang mahal sekalian. Dan saya cuma diem aja sambil cengengesan. Terus gongnya bilang, ntar kalo mau dibeliin calon suami.. milih yang gede. Inget, yang gede!

Ya ampun emak eykeee.. hahahaha.

Terus tadi pagi kan saya beli ikan. Nah kan udah diceritain kalo saya tuh paling takut buat bersihin ikan. Apalagi yg masih hidup. Jadi emak deh yg bersihin. Eh ndilalah itu ikan lele loncat dari kantong plastiknya, menggelepar dg bebas dilantai. Aslik, geli bangeett liatnya. Emak saya dg santainya suruh saya nangkep itu ikan. Rasanya horor banget. Saya ambil pake capitan gak bisa juga, akhirnya sambil setengah kesel emak saya bilang suruh ambil pake lap lantai, dibungkus lalu lempar ke tempat cuci piring. Tapi saya tetep gamau.. GELI. GELI BANGET. Puncaknya emak saya kesel dan mulai meng-oonkan saya, gak lama si emak nangkap ikan sendiri pake tangan kosong. Jagoan lah mamak saya. Lanjut bersihin ikan sambil ngomelin saya. hahaha.

Gapapa deh mak, mau diomelin, mau di marahin, saya ikhlas. Asal emak sehat-sehat terus yaaak 🙂

5 thoughts on “Anak oon.

Leave a Reply

