About People

Buat orang-orang yang masih stick with me. Masih ada bareng saya in the good and bad times. Meski gak bisa ketemu sesering dulu. Meski ga bisa ngobrol tiap waktu, meski jarak misahin beribu kilo tapi hatinya tetep gak berubah. Tetep lancar ngobrol tiap ada kesempatan ketemu, dan oh-tetep nyempetin untuk sekedar doain (what? Doain mah gak sekedar..itu baik banget, neng). Terimakasiiiiih. Hatur nuhun..thanks.. Danke prima. Matur nuwun. Mohon maaf kalau belum bisa bales kebaikannya. Mohon maaf jikalau silaturahimnya kurang. Saya akan berusaha lebih baik lagi.

Dan untuk orang-orang yang memilih pergi. Terimakasih juga. Untuk waktu-waktu terbaik yg pernah dibagi. Untuk setiap tawa, canda, tangis dan airmata yang juga pernah dibagi. Dimanapun sekarang kamu,kamu, dia, atau mereka berlabuh. Semoga Allah selalu jaga. Dengan penjagaan super maksimal. Tetap diberikan kebahagiaan, dan rasa syukur dalam setiap situasi. Terimakasih sudah mengajarkan banyak hal. Mohon maaf jika belum bs jadi teman, sahabat, atau bahkan saudara sesuai ekspesktasi dan harapanmu, atau harapan kalian.

Well, people come and go..
But life still must go on.
Berikan yg terbaik untuk org-org yg masih tinggal, dan jgn lupa jg untuk tetap mendoakan yg terbaik untuk mereka yg memilih pergi. Semoga ada rezeki pertemuan lain yg lebih indah, lebih berkah dan saling membawa kebaikan. Yang pergi mungkin menemukan jodoh kawan dan silaturahim yang lebih baik drpd yang bisa kita tawarkan. It’s ok, don’t be sad my self..

Yeuuuk, fokus sama org-org yg masih sayang ama jej aja. 💋💋💋😘😘😘😘

#staypositive
#jauhjauhdahnegativethinking
#semogadiabahagia
#danakujugabahagia

Advertisements

12 thoughts on “About People

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s