Dear Mbak Tyas.

Setelah kemarin sore creambath, inem masih nyari penyegaran biar mood ciamik. Akhirnya tadi ke tempat facial langganan. Ditanya ama therapistnya, mau sekalian di massage atau enggak? Oh tentu saja saya mauu. Saya kan banci pijet. Saya sempet protes juga, soalnya dua minggu lalu saya facial jg tapi gak ditawarin pijet. Padahal saya ambil paket yg sama persis. Ah rugi dong yah.. trs kata mbaknya, harusnya dipijet, karena itu udh sepaket. Wooh, mbak yg 2 minggu lalu facial saya.. korupsi pelayanan nih. Huh. * ga terima* haha. Alhamdulillah hari ini dapet therapist yang baik banget. I mean, ada interaksinya, alus, gak buru-buru. Pokonya eyke feels so rileks. Ampe ketiduran.
*emang kebo sih kayanya*

Dear mbak tyas, therapist di tempat facial langganan.. terimakasih untuk extra time setengah jam massage wajah dan setengah jam massage bahu dan punggung tanpa bikin nambah harga facialnya. I am so happy. Pijetannya enak banget, mbak tyasnya alus banget, ampe tidur dan sampe ngorok kali pas di maskerin.. terus pas ngambilin k*med* nya jg sabar bangets. Biasanya kan saya kalo lagi di ambilin k*medonya suka sampek berderai airmata.
Pas diakhir jg nawarin minumnya asik banget, jahe anget. Angetnya pas. Nikmat. Pertemuan selanjutnya saya pasti akan rikues mbak tyas. For sure.

Alhamdulillah inem udah seger. Udah bisa senyum hari ini. Emang perempuan tuh bahagianya sederhana aja ya, bisa perawatan sebentar aja udah seneng. Meski bikin dompet rada kempes. Hahahaa. 

One thought on “Dear Mbak Tyas.

Leave a Reply

