Lama bales.

Kayanya komunikasi zaman dulu cuman pake surat-suratan, justru lebih enak karena kita jadi belajar sabar. Nunggu balasan itu takes time. Meanwhile kalo komunikasi via online messenger dimana kita bisa liat last seen org yg kita kirimin pesen, misal dia lg online tp ternyata pesen kita gak di read-read juga. Sometimes, it hurts. Apalagi klo lg butuh di jawab cepet. Hahaa. Jadi aja kadang malah bikin kita curigaan sama lawan bicara atau temen whatsap atau bbm atau apalah messenger online lainnya. Kita jadi gampang nagging, uring-uringan, jadi gak percayaan *eh apa gue doang ini mah?*. Hahaha.

Padahal gak jarang temen kita mungkin lagi sibuk, gak se-selo kita *saya kali* yang bs mantengin hape mulu tiap saat karena vengangguran. Tapi ya itulah, atuhlah wasap.. gak usah ada fitur last seen terus gak dibaca-baca gitu. Kzl.

*postingan mengandung curhat 1000%*

Selamat pagi semua. Maaf pagi-pagi udah ngepost beginian. Have a nice day, dan jangan lupa balas whatsapp.. yang nge-whatsapp nungguin tuh!

Hahaha.

Advertisements

8 thoughts on “Lama bales.

  1. Aku pasang pilihan Last Seen : Nobody. Jadi ga ada yang bisa ngelihat kapan aku terakhir aktif di wa. Begitu juga sebaliknya aku ga bisa cek orang lain kapan terakhir aktif wa. Lebih tenang gini. Tapi last seen itu ga terlalu penting lagi begitu aplikasi yang biru centang dua muncul yang artinya sudah kekirim dan dibaca. Nah itu yang paling bikin kelimpungan kan. Sudah dibaca tapi ga dibalas. Aku nih yang model begini. Biasanya kalo bacanya lagi buru2, trus pengennya ntar kalo sudah sempat dibalas. Yang ada malah kelupaan haha.

    1. Hahhahaa itulah. Kdg lupa bales itu yg bikin berprasangka *eh ini mah aku aja yah hahaha* jd kalo aku, mendingan jgn dibaca dlu klo emg lg riweuh ga smpet bls, krn sring kejadian ky gtu. Trs jg gamao digituin #pacarseringlupaanujungnyamutung hahaa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s