Tentang progres jualan.

Seperti udh pernah diceritain disalah satu postingan, saya dan si mas pacar sekarang join jualan. Err, dia yg bikin produk saya yang masarin via jempol alias socmed, japri bbm, whatsapp dan lainnya. Online pokonya mah. Nah barang yang kami jual itu macam barang kerajinan. We made (simamas kali ah.. haha) scrapbook for special occasion. Saya bagian promo, sampai dealing ama calon cust.. meyakinkan kalo jualan kami lucu bgt, lebih murah pulak dari harga pasaran dilapak-lapak lain. Hm, sebenernya pgn sih naikin harga standar kayak lapak lain.. cuma kami berpikir, biarlah ini waktunya promo dulu dan dapetin pangsa pasar yang jelas dulu *tsaaaah*. Nanti kalo dah banyak dikenal, baru deh pelan-pelan mensejajarkan diri.

Alhamdulillah hampir sebulan ini, ada aja yang pesen. Salah satu faktornya mungkin karena promosi saya gencar banget. Maklum, sekalian nyalurin bakat bawel.. Haha. Dan, ternyata punya teman-teman dimana-mana itu berkah banget ya. Alhamdulillah banget lah pelan-pelan usaha kita berjalan dg baik. Semoga ke depannya bisa makin banyak pesenan.

Dan ini dia beberapa pesanan yang berhasil kami buat dan udah diantar ke cust selama dua minggu belakangan ini.

image

Pesanan buat Zulfa di Blora. Kita aja gak tau coba blora dimana.. pesenannya udah sampek sana aja. πŸ™‚

image

Yang ini buat Mbak Hany di Rangkas Bitung banten.

image

Yang ini buat Mbak hany jg yg sekalian Anniversary-an ama suamiknya. Makasih mbak!

image

Yang ini blm dimasukin ke frame, baru 70% designnya kelar. Pesanan Rafiqa buat Ayah Ibunya yang Padang banget.

Yuk, manteman blogger kalo yang mau ikutan pesen.. bisa bangets :)))

Just pm me:
081213967596

Advertisements

9 thoughts on “Tentang progres jualan.

    1. Kotaknya dari kertas hardcore tebal mbak, handmade semya.. bahkan kotaknya dia bikin sendiri. Yg kreatif mah simamas, saya mah jualin doang gbs bikin hihi. Yuk di order πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s