Berkah blogwalking dan puding enak.

Salah satu berkah suka blog walking (dari dulu) dan lebih suka mantengin blog-blog mamak2 muda nan kece adalah dapetin sharing resep-resep ciamik atau tips2 kehidupan *halah* dari blog atau iG mamak-mamak cantik yg saya follow.
Iya, walaupun belum berkeluarga saya lebih seneng follow blog2 yg isinya sharing ttg keluarga, parenting, sharing resep, tapi selain itu  juga suka sih follow blog dan IG tentang travelling. Kalo follow sist-sist jualan di IG? Ugh, jangan ditanya hahaha. Tapi ya itulah krn banyak blog itu udah pada terkenal, kadang saya suka ga berani komen karena malu gitu bow. Seleb blog, seleb instagram gitu akika mah apa atuhlah lols. Jadi paling beraninya ya cuma baca, ngelike atau nge-love kalo di IG. Tapi skrg lg ngumpulin keberanian sih buat coba-coba ninggalin komen hihi.

Nah, hari ini saya nyoba eksekusi silky puding dari resepnya mbak Tya @prijandito_tya . Pasti udah pada kenal kan mamak kece satu ini??? Saya ngikutin blognya dari semenjak mbak Tia msh di Indonesia, ke jepang, dan balik lagi ke indo, tapi tetep aja belum berani nimbrung komen both di blog atau di IG nya hahaha #cemen. Saya cukup ngepens sama mbak Tya karena doi konsisten suka share per-bentoan buat anak-anaknya sekolah. Kewreeen banget kan. Nanti kalo dah nikah, pengen juga kayak gitu. Bawain bekel buat suami kerja dan anak-anak. Can i get lots of amiin? Hehe.

Oke, marilah cuss kita liat resep puding yang berhasil eyke contek dari IG nya mamak Tya (sok ikrib). Tapi dimodif dikit sih..

Ini dia resepnya.

image

Hahaha males ngetik sendiri.
Kalo say, airnya dikurangin 500ml, jadi cuman pake 4 gelas air dan tetep pake 750ml susu UHT. Saya pake susu ultramilk yg full cream dan nutrijell rasa melon. Pas belum jadi pun, beuuuh wanginya enak gitu sih campuran aroma melon dan susu.. aku sukak.

Pas udah jadi, pun Yummy. Lembut gitu pudingnya. Tapi ya memanglah, tampilan mah gak sekece yg dibikin di resep asli. Kalo mbak Tya bikin buat isian goodie bag ultah anaknya. Kalo saya mah bikin buat dimakan sendiri. Hehe.

Seperti biasa, no pic mah hoax yah. Inilah penampakan pudingnya.. yang sempet kepoto pas sebelum masuk kulkas hehe.

image

Yuk mari pudingnya kakak.

15 thoughts on “Berkah blogwalking dan puding enak.

  1. Wah aku udah lama ngga nengok socmed slain blog & fb. Jadi ngga update sama kabar banyak blogger yg saat ini jarang update blog tp udah berteman di socmed 🙂 mau ah nyobain juga. Skalian ngabisin stok nutrijel & susu uht.

Leave a Reply

