Dilan, aylapyu !

Lagi tergila-gila novelnya Pidi Baiq. Dilan 1 dan Dilan 2. Abis baca dua novel ini saya jadi senyamsenyum sendiri, hawanya jadi pengen gombalin pacar. Hahaha. Novelnya sederhana banget sebenernya, cerita tentang kisah pacaran si Milea sama si Dilan dg settingan waktu Bandung di akhir tahun 90 an. Berkat novel itu saya jadi sukses bayang-bayangin bandung tempo dulu kayak apa ya indahnya. Pasti belum semacet sekarang.

Aduh, pokoknya nuhun deh Surayah (nama ikrib Pidi Baiq) udah menciptakan Dilan. Saya sampe pengen jatuh cinta sama Dilan walau akhirnya sadar kalo dia cuma tokoh rekaan. Hihi.

image

Ini Dilan 1. Dilan 2 nya di dalem tas, males moto hihi.

Advertisements

12 thoughts on “Dilan, aylapyu !

    1. Iya mbak, novelnya sederhana sih ttg cerita pacaran anak SMA. Tp krn latarnya tahun 90an, serba sederhana, kya pacaran blm ada handphone, cuma ngandelin telpon rumah.. rasanya jd seru sndiri. Inget masa smp deg2an nunggu telpon pacar lewat telp rumah krn blm punya hape hehe

    1. Bagus mbaaak. Aku suka karena gmn ya, ceritanya ttg pacaran anak Sma tp gak lebay kya cerita2 cinta2an anak skrg. Trs kl yg pernah tinggal dibandung psti ceritanya relate.. jd berasa nostalgia. Cuss beli 🙂

    1. Tentang dua remaja SMA pacaran mbak, ditahun 90 an.. seneng sih, sederhana gtu gak aneh2 pacarannya. Karna cuma modal main ke rumah, sama nungguin telpon rumah kl lg kangen hihi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s