Puncak: check.

Saya dan simas tuh suka banget saling ngayal pengen ke sini pengen ke situ. Karena kami berdua emang doyan banget jalan-jalan. Jadi kalo perlahan-lahan tempat yang saya atau dia belum pernah kunjungi terus berhasil dikunjungi itu rasanya warbiyasak senengnya. Kayak hari ini, saya berhasil bawa simas nyampe puncak pass, ke mesjid at tawun puncak dan poto-poto di kebun teh. As simple as that.. tapi ekspresi wajahnya precious abis. Saya seneng banget ngeliatnyalah. Kalah deh anak tk yang diajak tamasya juga. Hahaha.

Selamat tanggal 9 mamas.. satu “hutang” ngajak jalan-jalan tertunaikan ya.

Punten aja, kurang-kurangin ya bikin emosinya. Hahaha.

*poto poto menyusul.

Advertisements

One thought on “Puncak: check.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s