Cerita dagang.

Salah satu guna blog adalah buat bikin postingan promo kan ya?? Iya udah, iyain aja. Haha. Namapun belum ada yang ngajak bikin sponsored post, jadi promosi dagangan sendiri aja dulu.

Jadi ceritanya sekarang saya masih jeda nunggu pendidikan bulan maret nanti, tapi sementara hasrat pengen jajan dan jalan-jalan tetap harus berjalan. Jadilah saya featuring si mamas belajar jualan. Saya yang jadi marketingnya, dia yang crafting. Loh kok ga kebalik?? Haha, iya saya mah gak ada bakat crafting sama sekali. Jadi punya pacar jago bikin barang-barang unyu ya dimanfaatkan aja.. walau sedikit, tapi lumayan buat nambahin modal nikah uang jajan kita berdua.

So, buat temen-temen yang pengen ngasih customize scrapbook atau barang-barang pop up lainnya buat orang-orang spesial atau mau buat dipajang sendiri, boleh banget kontak-kontak kami. Harganya mah temenan banget, pastinya masih under 100K…wohoo murah banget kan.

Cekidot contoh-contohnyaa…

image

image

image

Unyu-unyuu kan. Kadang suka gak percaya, tangan pacar saya sekreatif itu.. sementara saya, kalo bikin garisan aja atau motong2 bahan pasti mlenyat-mlenyot gak karuan. Bikin emosi jiwa kalo bantuin dia pas lagi crafting. Yawes, saya mah berbakatnya di cas-cis-cus promonya nya aja. Hahaha.

Sekian post jualan kali ini. Sok atuh mangga diorder melalui kontak di bawah ini ya.

Ditunggu ya orderannya.. ✌✌✌✌

WA: 081213967596
BBM : 5460471F
email : nurlatifahmahfudz@gmail.com

Have a blessed day everyone 💞

3 thoughts on “Cerita dagang.

  1. lucu2….kadang suka mikir ya orang2 kok kayak ga pernah kehabisan ide gitu. nih mb pasti jarang boring nih punya pacar kreatif bgtu….hehe salam kenal ya mb 🙂

Leave a Reply

