miss protes

Tadi sekitar jam 7 malem saya ke konter pulsa di deket rumah. Rencananya mau ganti anti gores henpon yg udah buluk sekali bentuknya. Sebagai cewek ekonomis saya pun milih yg paling murah, yakni antigor yang 20k. Sebenernya kalo di jakarta pasti lebih murah, tapi berhubung tempatnya tinggal koprol doang dari rumah yawes disini aja masangnya. Noted, saya mah ga masalah sama barang murah asal masangnya rapih. Saya udah bahagia banget deh. Tapi ini mah si abang konternya masangnya asal-asalan banget. Antgor nya dipasang gak simetris, dan masih ngegelembung disana-sini, dan meski saya paksa rapetin tetep ga bs rapi itu anti gores. Murka lah saya. Dan saya membela hak 20k saya. Saya mutung dan gak puas dg hasil kerja abangnya, so saya gamau bayar itu anti gores.

Abangnya yang keringetan *literally* karena capek masang anti gores yang kayanya dia emg ga terlalu ahli masang, langsung kaget pas saya ngomong ga mau bayar dan ga mau ambil itu. Untugnya konternya lagi rame, dan si abang akhirnya nawarin opsi kedua: ganti anti gores yg bagusan, semacam bahan semi kaca gitu dan dia nawarin 50k saja. Saya yg udah tau itu harga anti gores macam itu di konter mall2 malah harganya di atas  100k langsung mengiyakan..tapi sambil (pura-pura) masih kesel.. padahal dalam hati seneng juga krn bisa dapet anti gores bagus seharga 50k aja. Muahahhahaha. Gak apalah nambah 30k jadinya.. karena sesungguhnya saya msh dpt untung.

Jadi ya, untung saya gak malu untuk protes soal ketidakpuasan.. jadi dapet yg lebih bagus deh hehe.

Dan makasih sih abangnya mau tanggung jawab. Mungkin bagi dia itu salah satu bentuk ngejaga kepercayaan para pembeli kali ya. Hehe.

3 thoughts on “miss protes

Leave a Reply

