Kerja bareng dosen

Hampir seminggu ini saya freelance jadi panitia salah satu kegiatan tahunan di kampus. Kerjanya sih ya cuman ngurus administrasi, input nilai ujian peserta, input data kehadiran dosen, input data honor dosen endesbre- endesbre.

Kerja bareng dosen tuh gampang-gampang susah. Dibilang gampang ya kalo dapet dosen-dosen muda atau meskipun udah sepuh tapi memperlakukan kami (panitia) dg selayaknya. Bertanya yg sopan, mau diajak kerjasama, dan yang penting adalah gak main suruh-suruh aja.. kan kite bukan mahasiswanya, tapi rekan sejawat. Cuman ya susahnya kadang karena kita jauh lebih muda dan mereka rasa belum seberpengalaman mereka, ya kadang sisi feodalnya keluarlah tuh. Jadi suka main seenaknya nyuruh-nyuruh, pengen dilayani, ribet sendiri, dan kurang inisiatif. Jadi kita yang harus nyamperin mereka buat minta kelengkapan data.. padahal kan kalo kita jahat, kita gausah nyamperin dan honor dosen gak dibayar. Tapi kan ya balik lagi.. kesianlah udah kerja mosok gak diapresiasi. Jadi yawes, ngalah aja (ini juga feodal nih.. lol).

Udah tinggal tiga hari lagi nih, syemangat lah.

Advertisements

3 thoughts on “Kerja bareng dosen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s