Jatcin sama Mas Ed

Selain jatcin sama mas Eko, saya juga lagi jatcin sama Mas Ed. Alhamdulillah bukan mas Edi sih, tapi Mas Ed sheeran. Dan ini lagu yg tiap hari diputer..dan sampe donlot videonya ke hape, biar bs dengerin sambil nonton video clipnya yg bikin hati hangat. Cerita dividel clipnya simpel banget, kayak kumpulan cerita Mas Ed dari zaman masih orok sampe udah dewasa dan jadi penyanyi kece. Satu hal yang kepikiran, duh itu ortunya Mas Ed rajin amat dokumentasiinnya. Sementara diri ini, gak punya tuh dokumentasi komplit pas masa kecil..kata ortu, manalah dulu punya kamera dan kepikiran moto2 atau bikin video. Kalo ada poto masa kecil pun paling yang bareng-bareng sama saudara. Haha kesiann..

Cekidot sendiri lah video clipnya yang manis ini.

Advertisements

5 thoughts on “Jatcin sama Mas Ed

  1. lagu dan video klip ini memang layak disematkan jadi musik abad ini kali yak.. mewek atuhlah.. dan memang iyaa.. langsung berasa, kok aku ngga punya dokumentasi masa kecil seperti ini ya :p

    1. Betuuuul banget. Si masEd ini pinter banget mengubek2 perasaanku.

      Iya, aku gak punya mbak. Kalopun ada, ga layak pajang. Kayak model poto lg mandi bareng sm sepupu2 pas bocah. Huahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s