Jadi warga komuter (sementara) lagi

Untuk 10 hari ke depan saya ada kerjaan lagi di Jakarta eh lebih tepatnya melipir dikit ke Puncak Bogor. Jadi dua harian kemarin sibuk PP karawang- jakarta. Oh tentu saja jadi mengingatkan perjuangan zaman kuliah dan nyusun skripsi yang harus berjuang bolak-balik kampus dan pangpol (rumah dosen) karena saya udah males ngekos. Setelah setahun gak ngerasain macet, ga ngerasain ngejar-ngejar bis untuk pulang rasanya agak sedikit kagok. Pas naik bis sampe harus nanya dulu sekarang ongkosnya berapa.. ternyata naik dua rebu aja gitu. Hiks mayan banget ya. Malem-malem kena macet di tol jakarta cikampek sambil menatap wajah-wajah lelah penumpang lain yg bernasib sama sbg warga komuter. Untung saya cuman sementara jadi warga komuternya, kayaknya udah ga sanggup dan seperkasa dulu PP karawang- jakarta dan harus nyampe rumah jam 10 malem..kemarin aja besoknya langsung agak anget badan lols #jomposyekali. So, pas denger kabar penempatan saya ga ada di jakarta (meski paling jauh makassar) saya bersyukur sekali sih, setidaknya kota-kota calon penempatan sekolah saya selanjutnya kayaknya gak “segila” jakarta. But, i love crazy jakarta sih tetep hehehe. Semua ada di jakarta, bahkan ngais recehan pun masih tetep gak bisa lepas dari jakarta.

So, buat yang masih jadi warga komuter jakarta.. syemangaaat !!!

One thought on “Jadi warga komuter (sementara) lagi

Leave a Reply

