Happy day.

Ada beberapa kebahagiaan yang saya dapati hari ini. Bikin hati hangat dan pengen ditulis disini aja hehe.

* Saya dan mamas udah menginjak hubungan di bulan yg sekian. Dan dia inget untuk ngucapin tadi pagi. Seneng aja dua org yg sama keras kepalanya ini bisa bertahan sampai sejauh ini. Alhamdulillah.. doanya sama kaya si mamas, semoga berlanjut indah. Amin.

* Ketemuan sama salah satu sahabat saya dari SMA. Setahun kebelakang dia diuji terus-terusan sama Allah melalui masalah di keluarganya. Pokonya setahun ini banyak banget cobaannya. Tapi pas tadi ketemu, she looks much better. Udah mau mulai sosialisasi lagi perlahan sama orang sekitar. Lebih nerima dan lebih ikhlas. Ga ada lagi airmata atau suara bergetar dia kayak biasanya kalo telepon saya di sana. Alhamdulillah.

* I get a job. Meski tetep sih statusnya freelance. Yah lumayan lah ada yg bisa buat jajan-jajan bulan ini. Dan bisa di save dikit buat jalan2 akhir tahun nanti. Hihi soalnya dah tau bocoran feenya. Doain lancar yah. Alhamdulillah lah msh ada rezeki yg dateng.

* Adik saya kelar S1 nya, alhamdulillah. Berarti tanggungan orangtua saya udah selesai. Ketiga anaknya dah selesai sekolah, tinggal nyari kerja aja.

Apa yg bikin kalian happy hari ini ?
Kalo lagi sedih, semoga cepet bahagia dan bisa tersenyum lagi ya.

Have a nice day everyone 😀

4 thoughts on “Happy day.

  1. Apa ya yg bikin happy? Semalam aku disamperin 2 ex muridku. Trus…. Hari ini aku pagi2 udah chatting sama exm uridku yg lain. Dia nyampaikan klo next month mau menikah 🙂 seneng rasanya ngeliat anak-anak SMA itu udah pada lulus kuliah, kerja, nikah dan bahkan gak 1-2 yg udah pny anak.

    1. Alhamdulillaaah hujaaan. Disini msh menanti hujan, dr kmrn langit cuma mendung2 doang ga turun hujannya mah. Emg ya kalo abs olahraga itu meski capek, tapi hati senang 🙂

Leave a Reply

