Kalo pergi sama Mama

Mama saya orangnya lempeng. Lebih lempeng dari tiang #ehh. Kalo bilang mau minta anter beli bedak, maka beli bedak tok. Kalopun mampir itupun bentar, dan dia beneran gak beli barang lain. Sedangkan anaknya ini kalo niatnya dari rumah misal mau beli bedak, maka akan berakhir beli bedak, beli lipstik, beli makan ini itu, main kesana kesinu, lama deh jadinya. Maklum tukang main. Makanya kadang suka pengen ngajak mama jalan-jalan, tapi gimana atuhlah orangnya ga begitu menikmati. Karena memang kalo jalan ya jelas apa yang mau dibeli, kalo udah kelar mah pulang. Anaknya mah ke swalayan muter-muter liat barang juga seneng banget, gak usah beli ya gapapa. Atau sekedar ke toko buku, atau liat-liat sepatu, megang-megang tas, sambil mupeng belinya mah kapan tau. Kalo sama si mamah udah pasti ngajak pulang melulu. Kayak sore ini, minta temenin beli bedak di counter wardah sm beli saus-sausan buat panggang-panggang daging ikan dkk di caref*ur, udah kelar ya udah ngajak pulang. Lah mamah.. tau gitu akiks aja yg beliin, mamah di rumah aja.
Kan anaknya jadi senep udah dandan-dandan dikira abis dari caref*ur mau jalan kemana lagi, eh ini beneran parkir muter bentar terus langsung balik ke rumah. 
Duh nyesel udah pake acara gincuan segala. Hiks. 

Semoga entar mama mertua asyik diajak belanja deh yaaaa. Amin!

Anyway, Selamat Hari Raya Idul Adha semuanya. Mohon maaf lahir bathin. Alhamdulillah akhirnya saya bisa lebaran di rumah juga, meski ternyata krik-krik sendiri karena tadi pagi heboh pake baju lebaran sendiri sementara yg lain lempeng aja. Ya maklum pas dihutan ga sempet beli baju lebaran, giliran di rumah kan jadi pengen pake baju baru.. haha kayak bocah deh saya. Abis itu lewat sejam udah langsung ganti kaos rumahan lagi dan hapus alis. Lols.

Semoga buat yang berqurban, diterima oleh Allah SWT dan semoga gak ada yang berkorban perasaan ya.. dan ingettt jangan kalap makan sate sama gulenya, takut kolestrol meroket. Hihihi.

Selamat liburan :))

Advertisements

3 thoughts on “Kalo pergi sama Mama

  1. Aku jg pas Iedul Adha (ngga ikut ke mesjid), pagi sarapan trs mandi dan ganti gamis rapi. Trs gamis dipake nyapu & siap2in makanan buat yg lg ke mesjid, hahaha. Cuci piring apa sgala macem. Kelar makan skluarga, ya udah pada ganti baju deh. Trs tidur semua 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s