Tepar

Saya lagi tepar kecapean pleus hari pertama mens juga. Sakit perut dan bawaannya melow dikit-dikit pengen mewek tanpa sebab yg jelas. Haha.
Oiyah, saya baru pulang jalan-jalan selama 5 hari ke Banten. Keliling Cilegon, Serang dan Pandeglang plus Naik Gunung Pulosari jg yang katanya cuman 1346 mdpl tingginya, tapi track ke atasnya bikin pengen jorokin orang ke jurang… TANJAKAAAN SEMUA SELAMA EMPAT JAM NAIK. Allahu akbar deh pokoknya. Saya yang baru pertama kali naik gunung terus mendapati tracknya begitu, langsung mewek di tengah jalan. Mau turun udah jauh, mau lanjut napas udah tinggal satu-satu. Hubungan sama kekasih sampe hampir bubar karena si mas kesel sama saya yang minta berhenti istirahat mulu. Gatau apa kalo pacarnya asma begindang, kalo dipaksa takut mati saya. Orang mah katanya kalo naik gunung ama pacar mah jadi romantis, ini mah bawaannya pengen mutusin doi aja.  Huhuhu. Tapi alhamdulillah survived. Misi naik gunung: COMPLETED. Nanti di update cerita lengkapnya ya soal #visitBanten.

Sekarang mau bobo tsantik dulu biar cepet sembuh. *pasang koyo sebadan*

3 thoughts on “Tepar

Leave a Reply

