Tentang ketiperi juga

Gara-gara mas dani *yg blognya masih susah dikomen via hape itu.. hihi curhat* posting soal ketiperi alias Bau badan, saya jadi teringat temen saya pas SMA yang punya kasus sama. Dan perempuan juga. Sebutlah namanya Bunga *mainstream abis ye* temen sekelas saya pas kelas 3. Si bunga ini cantik, kalem, jawa banget, tapi ga pernah ada cowok (terutama) yang nemenin gara-gara BB. Serius deh bukan yang cuma samar-samar gitu, tapi beneran bau yang bikin eneg gitu kalau deket2 sama dia. Harus nahan napas banget. Padahal dia cantik, dan baik banget orangnya. Tapi ya itu, bukannya kita jahat.. tapi ya emang bikin ga nyaman. Apalagi kalo abis olahraga..subhanallah semriwing abis.

Apakah si bunga sadar kalo dia bb? Iya. Sadar banget. Apakah kami sebagai temennya ngasih tau soal itu? Iya udah pernah. Beberapa kali bahkan. Kami udah nyaranin dia buat pakai r*xona kalo mau berangkat sekolah, atau apalah deodorant lainnya, tapi dijawab dengan lempeng: ” aku ga betah pake deodorannnt… ” alaaaamaak, terus betah gitu bikin sekelas jadi kebauan neng. Hiks.

See, kadang emang ada org yg sadar kok kalo dia ketiperi. Dan bahkan udh dikasih tau pun dia gamau berubah.. jadi ya jgn salahkan kami kalo gamau deket2 *jarak deket gitu, kalo temenan mah masih mau* dia. Sekarang saya udah ga keep contact lg sama bunga, tapi beberapa waktu lalu pas buka fb..liat dia diberanda fb posting poto2 prawedding gitu, yang kepikiran di kepala adalah langsung: ” duh, semoga dia udah ga ketiperi lagi ya…” soalnya pose prewed nya yang nemplok2 gitu sama caminya.

Yawes.. mari jaga badan biar ga ikutan ketiperi juga. *brb mandi dan semprot deodorant* *makan kemangi yg banyak biar keti wangi*

Advertisements

8 thoughts on “Tentang ketiperi juga

  1. Huaaa. Pake feedly aja biar gampang komen di hp. Hihihi.
    Wadududuh. Susah juga ya kalo gak mau dikasih tahu ini. Meskioun orang baik tapi kalo begitu kan serba salah ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s