Ritual pagi.

Halo selamaat pagi. Ada salam dari anak gadis yang kembali nganggur hehe.  Alhamdulillah masih nganggur berarti masih punya banyak waktu buat silaturahim sama temen-temen, jalan-jalan sendiri, dan ngelakuin hal lain. Meski ya kantong jadi tiris gitu.. tapi tetap bersyukurlah.

Bangun pagi adalah hal yang cukup krusial *cieeeh bahasa lo* untuk membangun mood seharian. Jadi biasanya kalo pagi-pagi udah berantem sama pacar bete, bisa kebawa seharian dah tuh. Suram. Makanya pagi-pagi sebisa mungkin bangun dengan hati yg bahagia, meresapi setiap kegiatan pagi yang jujur masih terlalu riweuh bagi saya yang msh menyesuaikan diri lagi sama kehidupan di rumah. Salah satu hal kecil yang bikin pagi saya menyenangkan adalah mandi pagi lalu dandan yang cantik. Meski mungkin cantik versi sendiri aja. Hahaha. Abis semua anggota keluarga berangkat kerja dan saya udah beberes rumah dikit, biasanya saya mandi berlama-lama, parfuman, lipenan, pokonya yang wangi dan rapi meski gak pergi kemana-mana. Sampe suka ditegor tetangga ditanyain mau kemana udah dandan. Haha. Abis itu baru siapin sarapan buat diri sendiri, apdet gosip dikit, baru mikir mau masak apa buat makan siang orang serumah. Domestik abis ya kegiatannya selama nganggur ini.

Gapapa deh, yang penting hati happy yah. Abis kalo dibikin sutris, jadi pada keluar berombongan itu jerawat dimuka. Cedih kan jadinya.

*re-apply lipen* *siap-siap nyegat tukang sayur*

Advertisements

6 thoughts on “Ritual pagi.

  1. Tukang sayurnya heppy juga lihat yang belanjanya udah cantik. Hihihi. 😀
    Memang mood pagi bisa ngaruh seharian sih, jadi ritual pagi jangan sampe kegusrakgasruk. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s