State it or leave it?

Jadi ceritanya saya dan mas koko punya sahabat yang sedang galau tak berkesudahan. Dia suka sama seseorang, udah lama. Tapi mau ngungkapin malu, ga ngungkapin bikin hati gelisah dan curhat berepisode2 gak kelar2. Tar kalo curhat suka bilang, “udahlah gue nyerah.. gue ga pantes buat dia..” tapi ntar curhat lagi kalo pengen memperjuangkan. Gitu aja terus curhatnya kayak lingkaran setan. Kadang kalo lg gemes, gue sama mamas suka ketawa2 aja. Dan mengeluarkan jurus andalan :

” Bu, emang lo mau berkutat aja di fase begitu..ngarep tanpa kejelasan, gamau mulai mikirin hubungan serius atau mikir nikah gitu..?”

Lalu dia mingkem. Terus besoknya curhat lagi. Hahaha.

Emang sih dia perempuan, kayanya emang masih kebawa adat timur yang gamau maju duluan gitu. Tapi kalo kami liat si cowo yang ditaksir itu emang tipenya yang gak bisa kalo ga dikodein.. lempeng banget. Tapi si temen kami ini keukeuh gamau maju. Pengen ngelupain.. tapi tiap hari dicurhatin. Bingung gak tuh jadi kami? Haha.

Kalo kalian, suka sama lawan jenis gimana.. mau ngungkapin atau nunggu ditembak aja?.

Advertisements

5 thoughts on “State it or leave it?

  1. Aku jg pilih untuk PDKT duluan dan kasi lampu ijo. Klo udah aku bikin first move tp dia nggak ngeh, either he’s that insensitive or he’s simply JUST NOT INTO ME, hahahaha. But at least aku udah nggak penasaran lagi. Bisa move on deeeeh 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s